Jadwal Final Thomas Cup 2021 Indonesia vs China Hari Ini: Jam Tayang dan Link Live Streaming TVRI dan Vidio

- 17 Oktober 2021, 06:11 WIB
Jadwal siaran langsung Final Thomas Cup 2021 hari ini, Minggu, 17 Oktober 2021 Indonesia vs China, jam tayang link live streaming TVRI Vidio
Jadwal siaran langsung Final Thomas Cup 2021 hari ini, Minggu, 17 Oktober 2021 Indonesia vs China, jam tayang link live streaming TVRI Vidio /Tangkap layar Vidio

BERITA DIY - Jadwal final Thomas Cup 2021 antara Indonesia vs China hari ini, Minggu, 17 Oktober 2021 lengkap dengan jam tayang dan link live streaming TVRI dan Vidio tersedia di sini.

Hari ini, tim badminton Indonesia akan menghadapi China di laga pamungkas Thomas Cup 2021 usai tadi malam berhasil mengalahkan tuan rumah Denmark di laga semifinal.

Siaran langsung final Thomas Cup 2021 Indonesia vs China ini bisa disaksikan melalui link live streaming TVRI dan Vidio malam ini pukul 18:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal MotoGP 2021 di Trans7: Grand Prix Emilia Romagna Italia, Cek Jam Tayang Top Speed MotoGP Hari Ini

Laga terakhir pertandingan badminton beregu paling bergensi di dunia ini diselenggarakan di Ceres Arena, Aarhus, Denmark.

Berdasarkan pertandingan tadi malam, Indonesia unggul 3-1 atas Denmark dan secara otomatis tidak perlu melanjutkan ke partai terakhir.

Indonesia memenangkan partai kedua hingga keempat di semifinal tadi malam. Indonesia yang diwakili Anotni Sinisuka Ginting hanya kalah saat melawan Victor Axelsen di laga pertama.

Baca Juga: Jadwal Thomas Cup 2021 Indonesia vs Malaysia Hari Ini: Jam Tayang dan Link Live Streaming TVRI dan Vidio

Di partai kedua, ganda putra rangking 1 di dunia, Marcus Kevin berhasil mengalahkan Kim/Anders dan membuat kepercayaan diri tim merah putih naik.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x