Link Live Streaming Liga Inggris Man City Vs Burnley Berlangsung Hari Ini, 16 Oktober 2021 di Mola TV

- 16 Oktober 2021, 19:15 WIB
ILUSTRASI - Llink live streaming laga pertandingan Liga Inggris Man City Vs Burnley hari ini, 16 Oktober 2021 di Mola TV.
ILUSTRASI - Llink live streaming laga pertandingan Liga Inggris Man City Vs Burnley hari ini, 16 Oktober 2021 di Mola TV. /PIXABAY/7721622

BERITA DIY - Laga pertandingan Liga Inggris akan menghelat pertemuan dua klub peserta yakni Man City Vs Burnley di Stadion Etihad, Manchester pada hari ini Sabtu, 16 Oktober 2021. Pertandingan ini masuk ke pekan ke-8 Liga Inggris musim ini.

Man City Vs Burnley akan dikepalai oleh wasit Martin Atkinson sebagai pengarah pertandingan berjalan fair. Jadwal pertandingan Man City Vs Burnley ini akan mengudara pada pukul 21:00 WIB.

Pemirsa dapat menyaksikan laga pertandingan Man City Vs Burnley ini lewat situs streaming Mola TV sebagai penyiar resmi pertandingan. Link live streaming Man City Vs Burnley dapat diakses pembaca pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia: Terdekat Lawan Australia, Uji Coba dengan Tajikistan

Pada pertandingan yang akan berlangsung malam ini, kedua tim akan bersaing ketat untuk menampilkan performa terbaik mereka dan membuktikan kekuatan tim dalam ajang Liga Inggris. Tentunya harapan masing-masing tim adalah memperbaiki pencapaian di klasemen.

Manchester City atau Man City saat ini memiliki peringkat cukup strategis yakni pada urutan ketiga dan hanya terpaut 2 angka dari Chelsea yang ada di puncak klasemen.

Klub yang juga memiliki nama The Citizens ini sebelumnya pada pertandingan perdana Premier League musim ini memang kalah 0-1. Meski demikian, mereka bisa membalikkan keadaan dengan membuat Arsenal, Chelsea dan Leicester bertekuk lutut.

Baca Juga: Link Live Streaming Persita vs Persiraja: Jadwal dan Prediksi Line Up Liga 1

Hasil imbang juga didapatkan tim Man City saat berhadapan dengan Liverpool sebelum jeda pertandingan internasional. Prestasi ini kemudian membuat klub asuhan Josep Guardiola berada di peringkat ketiga klasemen.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x