Link Live Streaming Leicester City vs Manchester United: Prediksi Liga Inggris Pekan ke-8

- 16 Oktober 2021, 20:00 WIB
Live streaming Leicester City vs Manchester United di Liga Inggris EPL malam ini 16 Oktober 2021 pukul 21.00 WIB di Mola TV.
Live streaming Leicester City vs Manchester United di Liga Inggris EPL malam ini 16 Oktober 2021 pukul 21.00 WIB di Mola TV. /Phil Noble/Reuters

BERITA DIY - Link live streaming Leicester City vs Man United (MU) dalam pekan ke-8 Liga Inggris malam ini 16 Oktober 2021 pukul 21.00 WIB di Mola TV.

Laga yang akan dihelat di King Power Stadium ini diprediksi akan berlangsung menarik dan ketat. Simak juga prediksi susunan pemain.

MU jelas sedikit lebih diunggulkan di laga kali ini. Dari sisi materi pemain maupun posisi di klasemen saat ini, Setan Merah berada satu level di atas Leicester City. Man United saat ini masih berada di posisi empat klasemen dengan 14 poin, sementara Leicester City masih terdampar di posisi 13 dengan 8 poin.

Baca Juga: Jadwal Persipura Jayapura vs Persebaya Surabaya: Live Streaming dan Prediksi BRI Liga 1 di Vidio

Namun Leicester juga tak bisa dianggap remeh. Dalam tiga laga teranyar antar keduanya, The Foxes mampu menang dua kali. Sementara dua laga terakhir di King Power Stadium, MU hanya membawa pulang satu angka.

MU juga sedikit 'oleng' saat kapten mereka Harry Maguire dipastikan masih absen di laga malam nanti. Maguire mendapatkan cedera saat melawan Aston Villa, Sabtu 25 September 2021 lalu. Pada laga itu pula, MU harus kalah dengan skor 0-1.

"Saya belum bisa berlatih dengan skuad. Saya merasa frustasi dengan cedera ini. Namun kondisi saya terus membaik dan akan segera kembali ke lapangan," ucap Maguire, dikutip website resmi klub.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia: Terdekat Lawan Australia, Uji Coba dengan Tajikistan

Semakin buruk lantaran bek senior lainnya Raphael Varane juga dilaporkan mengalami cedera setelah membela Timnas Perancis dalam final UEFA Nation League 2021, Minggu 10 Oktober 2021 dimana Prancis keluar sebagai juara.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x