Link Live Streaming PSMS Medan vs Semen Padang di Liga 2 Hari Ini, 14 Oktober 2021 Lewat Vidio

- 14 Oktober 2021, 17:15 WIB
Ilustrasi pertandingan sepak bola, link live streaming PSMS Medan Vs Semen Padang hari ini Kamis, 14 Oktober 2021 di Vidio.
Ilustrasi pertandingan sepak bola, link live streaming PSMS Medan Vs Semen Padang hari ini Kamis, 14 Oktober 2021 di Vidio. /Pixabay/Phillipkofler

BERITA DIY - Liga 2 2021 pekan ketiga akan menggelar pertandingan antara PSMS Medan kontra Semen Padang pada hari ini Kamis, 14 Oktober 2021 pukul 18:15 WIB. Laga pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Jakabaring, Palembang.

Pertandingan PSMS Medan Vs Semen Padang dapat disaksikan oleh penggemar melalui siaran langsung atau live streaming Vidio. Link live streaming laga pertandingan PSMS Medan Vs Semen Padang dapat diakses di akhir artikel ini.

Persatuan Sepak Bola Medan Sekitarnya (PSMS) merupakan klub sepak bola yang berbasis di Kota Medan, Provinsi Sumatra Utara. PSMS Medan akan berlaga di bawah arahan dari pelatih Ansyari Lubis.

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan Jumat, 15 Oktober 2021: Ada Argentina dan Brazil

Sementara itu, Semen Padang Football Club atau disingkat Semen Padang FC adalah klub sepak bola Indonesia yang berasal dari Kota Padang, Provinsi Sumatra Barat. Klub ini dinaungi oleh PT Semen Padang yang bermarkas di GOR Haji Agus Salim, Kota Padang.

Saat ini, Semen Padang dilatih oleh kepala pelatih Wellyansyah dan tim pelatih lainnya. Pertemuan dua klub kenamaan Sumatera ini menarik minat pecinta sepak bola untuk menyaksikan keseruan pertandingan.

Liga 2 saat ini memasuki pekan ketiga yang semakin seru untuk menyeleksi tim sepak bola yang akan masuk ke babak berikutnya dan menjadi juara piala Liga 2 berikutnya yang saat ini disandang oleh Persik Kediri.

Baca Juga: Profil Samir Nasri, Mantan Pemain Manchester City yang Bikin Kaget Netizen: Karier dan Prestasi

Pada ajang Liga 2 2021, tim yang bermain berjumlah 24 klub yang terbagi dalam 4 grup untuk proses kualifikasi Liga 2.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x