Link Live Streaming Badak Lampung FC vs Martapura Dewa United Liga 2 Indonesia 2021, Siaran Online O Channel

- 11 Oktober 2021, 16:05 WIB
Link live streaming Badak Lampung vs Martapura Dewa United online.
Link live streaming Badak Lampung vs Martapura Dewa United online. /Tangkap Layar: Vidio.com

BERITA DIY - Lanjutan Grup B Liga 2 Indonesia 2021 akan mempertemukan Badak Lampung berhadapan dengan Martapura Dewa United. Simak link live streaming yang akan diberikan di akhir artikel ini.

Pertandingan lanjutan Liga 2 Indonesia akan kembali tersaji malam nanti. Kali ini 2 tim dari Grup B yang akan saling bertemu yaitu Badak Lampung berhadapan dengan Martapura Dewa United.

Laga antara Badak Lampung vs Martapura Dewa United rencananya akan diselenggarakan pada Senin 11 Oktober 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Peluit tanda dimulai rencananya akan dibunyikan pada pukul 20.45 WIB.

Baca Juga: Link Streaming Online Sriwijaya FC vs Babel United Liga 2 2021 Hari Ini 6 Oktober, Live O Channel 18.15 WIB

Pertandingan yang akan mempertemukan kedua tim ini diprediksi akan berjalan dengan sengit, pasalnya baik Badak Lampung maupun Martapura Dewa United sama-sama membutuhkan poin penuh pada laga nanti.

Bagi Martapura Dewa United poin penuh sangat penting untuk mempertahankan posisi puncak klasemen Grup B Liga 2 Indonesia yang sampai saat ini masih diduduki oleh tim asuhan Kas Hartadi tersebut.

Hal yang berbeda dan berbanding terbalik muncul dari Badak Lampung, pasalnya tim ini harus berjuang lebih keras jika ingin memperbaiki posisi di klasemen sementara yang masih menempatkannya dalam juri kunci.

Baca Juga: Link Live Streaming Kalteng Putra FC vs Persiba Balikpapan di Liga 2 2021 Hari Ini, 6 Oktober Pukul 15.15 WIB

Catatan Badak Lampung memang diluar dugaan pada gelaran Liga 2 kali ini. Pasalnya, tim tersebut sama sekali belum pernah mendapatkan poin setelah melakoni 2 kali pertandingan pada musim ini.

Pada pertandingan pertama Badak Lampung harus mengakui keunggulan dari tim pendatang baru di Liga 2 yaitu Persekat Tegal. Tak tanggung-tanggung mereka harus mengakui kekalahan dengan skor 3-1.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x