Belanda vs Gibraltar: Link Live Streaming dan Prediksi Laga di Kualifikasi Piala Dunia 2022

- 11 Oktober 2021, 15:05 WIB
Prediksi dan link live streaming Belanda vs Gibraltar dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa 12 Oktober 2021.
Prediksi dan link live streaming Belanda vs Gibraltar dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa 12 Oktober 2021. /REUTERS/Piroschka Van De Wouw

BERITA DIY - Belanda akan kedatangan tamu Gibraltar dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa grup G Selasa 12 Oktober 2021 pukul 01.45 WIB. Simak prediksi dan link live streaming pertandingannya.

Belanda sedang dalam performa apik dalam beberapa laga teranyar kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G. Mereka menang dalam dua laga teranyar melawan Turki dan Latvia.

Skuad de Oranje kini menghuni puncak klasemen dengan poin 16 berselisih dua angka dari runner up Norwegia.

Baca Juga: Jadwal dan Prediksi Skor China Taipei vs Indonesia di Link Live Streaming Indosiar: Debutan Perlu Kasih Main

Laga melawan Gibraltar kali ini diprediksi masih akan menjadi milik Belanda. Meniliki dari segala sisi, Belanda unggul segalanya dari sang lawan. 

Gibraltar bukanlah negara dengan tradisi bagus di sepak bola. Pada grup G ini mereka bahkan belum meraih poin dari tujuh laga dan sudah kebobolan 28 gol.

Pada pertemuan pertama Maret lalu, Belanda menggilas Gibraltar dengan skor telak 7-0. Yang menarik tujuh gol Belanda disarangkan oleh tujuh pemain berbeda.

Baca Juga: Jadwal Thomas dan Uber Cup Indonesia Hari Ini Senin 11 Oktober Live TVRI dan Link Streaming Vidio

Kemenangan wajib diraih Belanda jika ingin lolos ke Piala Dunia 2022 lebih cepat. Sebab hanya juara grup yang akan lolos otomatis ke putaran final Piala Dunia 2022 Qatar.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah