Jam Tayang Chelsea vs Manchester City: Info Live Streaming dan Prediksi Big Match Liga Inggris

- 25 September 2021, 17:05 WIB
Prediksi Chelsea vs Manchester City dalam Liga Inggris akan dihelat malam ini Sabtu 25 September 2021. Simak info live streaming.
Prediksi Chelsea vs Manchester City dalam Liga Inggris akan dihelat malam ini Sabtu 25 September 2021. Simak info live streaming. /Twitter.com/@ChelseaFC/

BERITA DIY - Super Big Match Chelsea vs Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris (EPL) pekan ke-6 akan digelar malam ini Sabtu 25 September 2021. Simak info live streaming laga menarik yang tayang pukul 18:30 ini.

The Blues Chelsea akan bertindak sebagai tuan rumah saat kedatangan Manchester City dengan laga dimainkan di Stadion Stamford Bridge, London.

Prediksi Chelsea vs Manchester City

Duel biru Chelsea vs Manchester City diprediksi akan berlangsung ketat mengingat kedua tim memiliki pemain berkualitas.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 dan Info Live TV Hari Ini: Arema vs PSIS dan PSS Jumpa Madura United

Namun sejak ditangani Thomas Tuchel, Chelsea selalu berhasil mengalahkan Manchester City dalam tiga pertandingan di semua ajang. Laga paling menarik tentu saja saat Chelsea kalahkan City di final Liga Champions musim lalu lewat gol tunggal Kai Havertz.

Chelsea masih berada di puncak klasemen diikuti Liverpool dan Man United, sementara Man City berada di pos ke-5. Meski demikian, City tetaplah City dengan segudang pemain kelas Wahid seperti Jack Grealish dan Ruben Dias.

Namun demikian, laga menarik ini diprediksi akan minim gol sebab baik Chelsea maupun man City menjadi dua dari tiga tim yang paling sedikit kebobolan. Bersama Liverpool, gawang ketiganya baru bobol satu kali.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S8 Week 7: Ada Big Match RRQ Hoshi vs Alter Ego dan Evos Legends vs Onic Esports

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x