Jadwal Spezia vs Juventus di Serie A Liga Italia Link Live Streaming RCTI Plus: Prediksi Skor, Line Up dan H2H

- 22 September 2021, 21:00 WIB
Spezia vs Juventus di Serie A Liga Italia akan disiarkan live streaming di RCTI Plus dan beIN Sports pada 22 September 2021 mulai pukul 23.30 WIB.
Spezia vs Juventus di Serie A Liga Italia akan disiarkan live streaming di RCTI Plus dan beIN Sports pada 22 September 2021 mulai pukul 23.30 WIB. /Tangkap layar beinsports.com/Juventus

BERITA DIY - Simak prediksi skor laga Spezia vs Juventus di Serie A Liga Italia yang dijadwalkan tayang pada Rabu 22 September 2021 mulai pukul 23.30 WIB.

Adapun pertandingan Spezia vs Juventus akan disiarkan live streaming di RCTI Plus. Adapun link streaming akan ada di akhir artikel.

Dalam lanjutan Serie A Liga Italia, Juventus wajib mendapat 3 poin di kandang Spezia. Massimiliano Allegri menegaskan anak asuhnya wajib menang.

Baca Juga: Jadwal Tanding Tim Indonesia di Piala Sudriman 2021, Akhir Pekan Ini Mulai Babak Penyisian Grup Melawan ROC

Pada Serie A 2021 ini, Juventus alami start buruk di mana mereka tak sanggup menang pada 4 pekan awal Liga Italia.

Dua kali hasil imbang melawan Udinese dan AC Milan, serta 2 kali kalah dari Empoli dan Napoli, membuat Juventus terseok di peringkat 18 Serie A Liga Italia.

Sebagai modal laga, pada tengah pekan di UCL Liga Champions, Juventus mampu memenangkan laga melawan Malmo dengan skor 3-0.

Baca Juga: Resmi! Jadwal Liga 2 Indonesia 2021 Grup B dan C: Kick Off Mulai 26 September 2021

“Hal terpenting yang harus kami lakukan saat ini adalah mengalahkan Spezia. Kemenangan di pertandingan selanjutnya akan mengubah situasi. Namun kami juga harus mewaspadai Spezia karena mereka bisa menciptakan banyak peluang saat mengalahkan Venezia,” kata Allegri dalam laman resmi Juventus.

Jika dilihat Head to Head (H2H), Juventus di atas kertas bisa memenangkan laga melawan Spezia di Serie A Liga Italia.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x