Jadwal dan Link Live Streaming Petandingan Bola Malam ini: Ada Manchester United vs West Ham

- 22 September 2021, 22:00 WIB
ILUSTRASI - Sepak bola. Ini jadwal dan link live streaming pertandingan bola malam ini, ada pertandingan antara Manchester United melawan West Ham.
ILUSTRASI - Sepak bola. Ini jadwal dan link live streaming pertandingan bola malam ini, ada pertandingan antara Manchester United melawan West Ham. /PIXABAY/7721622

BERITA DIY – Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan bola malam ini, ada pertandingan antara Manchester United melawan West Ham.

Malam nanti akan menjadi malam yang menyenangkan bagi pecinta sepak bola, karena pada malam nanti akan ada pertandingan yang memperlihatkan tim-tim besar.

Salah satunya ada pertandingan Piala EFL yang mempertemukan antara Manchester United (Man Utd) melawan West Ham.

Baca Juga: Jadwal Tanding Tim Indonesia di Piala Sudriman 2021, Akhir Pekan Ini Mulai Babak Penyisian Grup Melawan ROC

Pertandingan Piala EFL malam nanti yang mempertemukan antara Man Utd dengan West ham akan dimulai pukul 01.45 WIB atau Kamis dini hari.

Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Old Traffod yang merupakan Stadion dari tim dengan julukan Setan Merah yaitu Man Utd.

Sebelumnya Man Utd dengan West Ham blum lama ini bertemu dalam pertandingan Liga Inggris yang telah dilaksanankan pada tanggal 19 September 2021.

Baca Juga: Resmi! Jadwal Liga 2 Indonesia 2021 Grup B dan C: Kick Off Mulai 26 September 2021

Pada pertandingan tersebut Man Uts berhasil menaklukan West Ham dengan skor tipis yaitu 2-1 unttuk MU.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x