Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Ada Liverpool, Man City, dan Arsenal

- 18 September 2021, 17:00 WIB
Pemain Liverpool Jordan Henderson (kiri) berebut bola dengan pemain Chelsea Mason Mount. Liverpool akan menjamu Crystal Palace dan Arsenal bertandang ke Burnley dalam jadwal Liga Inggris pekan ke-5 malam ini 18 September.
Pemain Liverpool Jordan Henderson (kiri) berebut bola dengan pemain Chelsea Mason Mount. Liverpool akan menjamu Crystal Palace dan Arsenal bertandang ke Burnley dalam jadwal Liga Inggris pekan ke-5 malam ini 18 September. /REUTERS/ Peter Powell/

BERITA DIY - Simak jadwal Liga Inggris malam ini Sabtu 18 September 2021 yang akan tersaji beberapa laga seru yang akan disiarkan live di Mola TV.

Arsenal akan melawat ke markas Burnley malam ini pukul 21:00 WIB. The Gunners sedang dalam misi bangkit setelah berhasil meraih kemenangan pertama musim ini atas Norwich pekan lalu.

Selain itu, Arsenal juga akhirnya mampu mencetak gol pertama musim ini melalui Aubameyang. Kehadiran pemain baru asal Jepang, Tomiyasu menambah kekuatan di lini belakang.

Baca Juga: Bhayangkara FC vs Madura United: Jadwal Live TV, Prediksi, dan Link Streaming BRI Liga 1 2021

Rekrutan termahal, Ben White juga sudah mulai bermain pekan lalu setelah positif Covid-19.

Sementara Burnley bertekad meraih kemenangan pertama musim ini. Mereka terdampar di posisi 19 dengan raihan 1 poin.

Pertandingan seru lain, Liverpool akan menjamu Crystal Palace. The Reds sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah raih kemenangan dramatis atas AC Milan di Liga Champions.

The Reds juga bertekad meneruskan catatan 13x belum terkalahkan di Liga Inggris sejak musim lalu.

Baca Juga: Liverpool vs Crystal Palace: Jadwal EPL, Prediksi Pekan ke-5 Liga Inggris, dan Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x