Jadwal Pertandingan Liga Champions Minggu Ini: Ada Bacelona Vs Bayern Munchen, dan Liverpool Vs AC Milan

- 13 September 2021, 17:10 WIB
Ilustrasi Stadion Sepak Bola. Ini jadwal pertandingan Liga Champions minggu ini, ada Barcelona melawan Bayern Munchen hingga Liverpool melawan AC Milan.
Ilustrasi Stadion Sepak Bola. Ini jadwal pertandingan Liga Champions minggu ini, ada Barcelona melawan Bayern Munchen hingga Liverpool melawan AC Milan. /Pixabay/ahundt

BERITA DIY – Berikut jadwal pertandingan Liga Champions minggu ini, ada Barcelona melawan Bayern Munchen hingga Liverpool melawan AC Milan.

Telah diketahui bahwa jadwal Pertandingan Liga Champion sudah keluar untuk minggu ini. dalam minggu ini akan ada 16 pertandingan.

16 pertandingan tersebut dibagi dalam tiga hari, yaitu Selasa, 14 September 2021, Rabu, 15 September 2021, dan Kamis, 16 September 2021.

Baca Juga: Profil Emma Raducanu Remaja 18 Tahun Juara US Open 2021, Media Sosial IG dan Ranking Dunia

Kita tahu bahwa Liga Champions merupakan sebuah kompetisi sepak bola antarklub paling bergengsi di Eropa yang diselenggarakan setiap tahun oleh Uni Sepak Bola Eropa (Union of European Football Associations, UEFA) dan diikuti oleh klub divisi tertinggi Eropa.

Kompetisi ini merupakan salah satu turnamen paling bergengsi di dunia dan kompetisi antarklub paling bergengsi di sepak bola Eropa, yang hanya diikuti oleh juara liga nasional (dan juga juara kedua untuk beberapa negara) dari setiap asosiasi nasional anggota UEFA.

Pada hari Selasa, 14 September 2021, akan ada dua pertandingan Liga Champion.

Baca Juga: Profil Emma Raducanu, Petenis Muda yang Pecahkan 3 Rekor Sekaligus Usai Jadi Juara Grand Slam US Open 2021

Dua pertandingan tersebut terdiri dari pertandingan pertama mempertemukan antara Sevilla melawan RB Salzburg dan pertandingan kedua antara Young Boys melawan Man Utd. Kedua pertandingan tersebut dimulai pada pukul 23.45 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x