Jadwal Liga Champions: Big Match Barcelona vs Bayern Munchen, dan Liverpool Jumpa AC Milan

- 13 September 2021, 12:00 WIB
Jadwal Liga Champions yang akan bergulir tengah pekan ini. Saksikan duel Barcelona vs Bayern Munchen, dan Young Boys vs Man United.
Jadwal Liga Champions yang akan bergulir tengah pekan ini. Saksikan duel Barcelona vs Bayern Munchen, dan Young Boys vs Man United. /PIXABAY/7721622

BERITA DIY - Simak jadwal Liga Champions tengah pekan ini. Liga para jawara liga top Eropa musim 2021-2022 akan kembali bergulir.

Tim-tim kandidat kuat juara seperti PSG, Bayern Munchen, dan Man City siap mengawali perjalannnya merengkuh trophy Si Kuping Besar dengan jadwal yang cukup ketat.

Juara bertahan Chelsea akan mengawali petualangan mempertahankan gelar dengan melawan wakil Rusia, Zenit St. Petersburg. Di atas kertas anak asuh Thomas Tuchel diunggulkan. Hadirnya striker Romelu Lukaku menambah daya gedor lini depan The Blues.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Pra Pon Mobile Legends, Jadwal MRP 13 September Lengkap Esports PON XX Papua 2021

Laga lain, Man United akan bertandang ke markas Young Boys. Rekurtan anyar tapi lawas, Cristiano Ronaldo akan kembali menjalani debut di Liga Champions bersama MU. Ronaldo tampil gemilang dalam penampilan perdananya kembali berseragam Setan Merah di Liga Inggris dengan mencetak dua gol kala mengandaskan Newcastle 4-1.

Sementara big match akan tersaji di grup E kala Barcelona vs Bayern Munchen. Barcelon akan menjalani debut di Liga Champions tanpa Lionel Messi.

Sementara di grup B, duel klasik akan memeprtemukan Liverpool vs AC Milan di Anfield Stadium. Kedua tim hanya pernah bertemu dua kali di Liga Champions, dan yang menarik pertemuan itu hanya terjadi di final. Istanbul 2005 saat Liverpool secara dramatis menang atas AC Milan, dan Athena 2007 kala Rossoneri balaskan dendam dengan menang 2-1.

Baca Juga: Profil Hwang Hee Chan, Penyerang Korea Selatan yang Cetak Gol Debut Bersama Wolves: Karier, Usia, IG, Dll

Jadwal Liga Champions

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x