Live Streaming Persija Vs PSIS di BRI Liga 1, 12 September 2021 di Indosiar: PSIS Lanjutkan Tren Positif

- 12 September 2021, 19:45 WIB
Pemain PSIS Semarang Rio Saputro (kiri) berebut bola dengan pemain Barito Putera Abrizal Umanialo (kanan) pada pertandingan Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah pada Minggu 1 Maret 2021, ilustrasi link live streaming pertandingan Persija Jakarta vs PSIS Semarang.
Pemain PSIS Semarang Rio Saputro (kiri) berebut bola dengan pemain Barito Putera Abrizal Umanialo (kanan) pada pertandingan Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah pada Minggu 1 Maret 2021, ilustrasi link live streaming pertandingan Persija Jakarta vs PSIS Semarang. /ANTARA FOTO/MOHAMMAD AYUDHA

BERITA DIY – Laga pertandingan sepak bola nasional, BRI Liga 2021-2022 akan mempertemukan kesebelasan Persija Jakarta dan PSIS Semarang. Pertandingan adu kuat Persija vs PSIS akan digelar pada hari ini Minggu, 12 September 2021 pukul 20:45 WIB.

Kompetisi BRI Liga 2021-2022 diselenggarakan di stadion tanpa penonton mengikuti Protokol Kesehatan. Penggemar sepak bola dan pendukung kedua tim dapat menyaksikan helatan pertandingan ini di saluran televisi Indosiar.

Persija vs PSIS akan bertading di BRI Liga untuk memperebutkan tiga poin penuh. Siaran langsung pertandingan Persija dan PSIS dapat diakses penggemar melalui link live streaming TV Indosiar pada 12 September 2021 pukul 20:45 WIB.

Baca Juga: Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo Dinobatkan Jadi Pemain Terbaik di Liga Italia 2019-2020

Pertandingan Persija vs PSIS digelar di Indomilk Arena. Sebelumnya, dalam pertandingan Persija melawan PSS Sleman, tim asuhan Angelo Alessio memperoleh hasil imbang 1-1 dari tim asal Sleman, Yogyakarta.

Sementara itu, berbanding terbalik dari Persija, PSIS telah mengawali pertandingan dengan lebih baik dan memperoleh kemenangan dengan skor 1-0 dari Persela Lamongan. Tim asuhan Imron Nahumamury ini bertekat untuk melanjutkan tren positif layaknya pertandingan sebelumnya.

Apabila Persija berhasil mengungguli PSIS Semarang, pertandingan Persija vs PSIS akan menjadi momentum bagi kebangkitan klub berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

Baca Juga: James Rodriguez Resmi Tinggalkan Real Madrid Untuk Bergabung Dengan Everton

Tim Persija Jakarta dengan strategi yang disusun oleh sang pelatih, Angelo Alessio berambisi untuk memperbaiki strategi dan formasi tim. Fokus perbaikan bagi tim Persija adalah dalam lini tim penyerang.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x