Jadwal Bola Malam Ini: Liverpool Liga Inggris, Persija Arema di BRI Liga 1, Serie A Italia, Liga Spanyol

- 12 September 2021, 09:43 WIB
Jadwal bola malam ini, Minggu, 12 September 2021 sangat seru karena banyak pertandingan bergengsi seperti Persija hingga Arema di BRI Liga 1, Liverpool di Liga Inggris Premier League, hingga laga lain di Liga Italia Seria A dan Liga Spanyol.
Jadwal bola malam ini, Minggu, 12 September 2021 sangat seru karena banyak pertandingan bergengsi seperti Persija hingga Arema di BRI Liga 1, Liverpool di Liga Inggris Premier League, hingga laga lain di Liga Italia Seria A dan Liga Spanyol. /Tangkapan layar Instagram SCTV/

BERITA DIY - Jadwal bola malam ini, Minggu, 12 September 2021 sangat seru karena banyak pertandingan bergengsi seperti Persija hingga Arema di BRI Liga 1, Liverpool di Liga Inggris Premier League, hingga laga lain di Liga Italia Seria A dan Liga Spanyol.

Hari ini dan dini hari nanti, Senin, 13 September 2021 ada banyak pertandingan yang sayang untuk dilewatkan pecinta bola di seluruh dunia.

Arema vs Bhayangkara FC akan menjadi laga pertama di BRI Liga 1 hari ini, dilanjutkan dengan Madura United vs PSM Makassar dan Persija Jakarta vs PSIS Semarang malam ini.

Baca Juga: Jadwal Trans7 Hari Ini 12 September 2021: Siaran Langsung MotoGP Aragon 2021 Plus Link Live Streaming

Sementara itu, laga bergengsi lainnya juga akan menemani pecinta bola di rumah karena ada Leeds United vs Liverpool di Liga Inggris Premier League.

Selain itu, Inter Milan, AC Milan, AS Roma, hingga Lazio dan Udinese akan mewarnai gelaran Liga Italia Serie A malam ini.

Sedangkan Real Madrid, Atletico Madrid, Real Sociedad, Valencia dan Espanyol akan memeriahkan Liga Spanyo malam ini.

Baca Juga: Jadwal TRANS TV Hari Ini Minggu 12 September 2021: Ada Film Doraemon The Movie, Kidnap, dan Dark Tide

Berikut jadwal bola malam ini, Minggu, 12 September 2021 selengkapnya:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x