Man United vs Newcastle: Link Live Streaming dan Prediksi Pertandingan Liga Inggris Malam Ini

- 11 September 2021, 20:05 WIB
Cristiano Ronaldo diprediksi akan menjalani debut comebacknya bersama Manchester United saat melawan Newcastle malam ini. Simak link live streaming dan prediksi laga Manchester United vs Newcastle Sabtu 11 September 2021 pekan keempat Liga Inggris.
Cristiano Ronaldo diprediksi akan menjalani debut comebacknya bersama Manchester United saat melawan Newcastle malam ini. Simak link live streaming dan prediksi laga Manchester United vs Newcastle Sabtu 11 September 2021 pekan keempat Liga Inggris. /Lazarus Sandya Wella/Instagram.com/@cristiano

BERITA DIY – Pertandingan lanjutan Liga Inggris akan mempertemukan Manchester United vs Newcastle malam ini Sabtu 11 September 2021 pukul 21.00 WIB di stadion Old Trafford. Simak link live streaming yang akan dibagikan di akhir artikel.

Manchester United vs Newcastle menjadi laga yang dinantikan banyak orang baik fans MU maupun non fans MU. Sebab pekan keempat ini kemungkinan akan menjadi laga debut comeback bagi mega bintang Cristaino Ronaldo.

Cristiano Ronaldo akhirnya kembali ke Old Trafford setelah 10 tahun lebih berkelana ke Real Madrid dan Juventus. Namun belum dipastikan apakaha CR7 akan memulai laga dari bangku cadangan atau langsung tampil sebagai starter.

Baca Juga: Persiraja vs PSS: Jadwal, Prediksi Skor, H2H dan Link Live Streaming BRI Liga 1 2021 Pekan Kedua

Sisi lain, Newcastle menjadi salah satu tim yang kerap dibobol oleh Ronaldo. Cristiano Ronaldo tak pernah kalah dari 11 laga melawan Newcastle dengan raih 10 kemenangan dan 1 imbang dan menorehkan enam gol dan lima assists.

Sementara kubu Newcastle, beberapa pemain akan absen dalam laga ini. Miguel Almiron tak bisa bermain meski tak mengalami cedera karena harus menjalani isolasi 10 hari usai bermain bersama Timnas Paraguay di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan.

Selain itu The Magpies juga kehilangan Callum Wilson, Martin Dubravka, Jonjo Shelvey, Karl Darlow, Ryan Fraser, hingga Paul Dummett.

Perkiraan Susunan Pemain

Baca Juga: Southampton vs West Ham: Prediksi, Head to Head, Jadwal Tayang dan Link Live Streaming Liga Inggris Hari Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network