Brasil vs Spanyol di Final Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020: Jadwal Tayang, Prediksi skor, di TV Mana

- 4 Agustus 2021, 13:00 WIB
ILUSTRASI - Jadwal tayang, prediksi skor, dan TV mana yang akan tayangkan Brasil vs Spanyol di final sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020.
ILUSTRASI - Jadwal tayang, prediksi skor, dan TV mana yang akan tayangkan Brasil vs Spanyol di final sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY - Brasil versus Spanyol dijadwalkan berduel di final sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020, berlangsung di Stadion Yokohama, Jepang pada Sabtu, 7 Agustus 2021.

Adapun laga final Brasil vs Spanyol di Olimpiade Tokyo akan disiarkan langsung di Indosiar dan secara live streaming di Vidio Premier. Simak link live streaming ada di akhir artikel.

Sembari menunggu final sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 di Jepang, antara Brasil vs Spanyol, yuk ada prediksi skor yang telah BERITA DIY himpun dari beragam sumber.

Baca Juga: Profil Marco Asensio, Pemain Real Madrid dan Spanyol yang Kandaskan Jepang di Olimpiade Tokyo 2021-2020

Prediksi skor Brasil vs Spanyol Olimpiade 2020

Baik Brasil dan Spanyol melewati semifinal sepak bola putra Olimpiade Tokyo dengan tak mudah. Keduanya bahkan menghadapi timnas-timnas tangguh macam Jepang dan Meksiko hingga 120 menit permainan, bahkan lebih.

Pada laga Brasil vs Meksiko di Kashima stadium, Kashima, Brasil tampak kesusahan untuk menembus barisan bek Meksiko.

Meski diunggulkan, timnas Brasil U-23 yang dibawa ke Olimpiade Tokyo kali ini bukanlah tim yang punya finishing ciamik. Total 12 tembakan yang dilepaskan, tidak satu pun berujung gol.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final Bola Voli Putri Olimpiade Tokyo 2020 Hari ini, Ada Serbia vs Italia hingga Brasil vs ROC

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x