Profil Gregoria Mariska Tunjung Atlet Bulu Tangkis Kekasih Mika Angelo, Biodata, Prestasi, hingga Akun Sosmed

- 26 Juli 2021, 20:00 WIB
Profil Gregoria Mariska Tunjung, biodata, prestasi, hingga akun sosmed.
Profil Gregoria Mariska Tunjung, biodata, prestasi, hingga akun sosmed. /Instagram.com/@pbsi_squad_indonesia

BERITA DIY - Salah satu atlet bulu tangkis kembali mencuri perhatian. Kali ini adalah Gregoria Mariska Tunjung yang disebut sebagai kekasih Mika Angelo. Simak biodata lengkap dari prestasi hingga akun sosmed miliknya dalam artikel ini.

Nama Gregoria Mariska Tunjung menjadi perbincangan hangat khalayak ramai. Banyak masyarakat mempertanyakan kehidupan pribadi melalui biodata dan akun sosmed miliknya.

Tak hanya itu banyak masyarakat juga mencari torehan prestasi dari Gregoria Mariska Tunjung hingga dapat menjadi atlet badminton termuda pada ajang Olimpiade Tokyo 2020 ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Indosiar Ada Badminton Olimpiade Tokyo 2020, Lengkap dengan Jadwal Bulu Tangkis Terbaru

Nama Gregoria Mariska Tunjung mencuat setelah penampilan apiknya dalam ajang Olimpiade Tokyo 2020. Ia berhasil tampil mengesankan dengan melumat wakil Myanmar pada pertandingan pertama dengan skor 21-11 dan 21-8.

Tak hanya itu, Gregoria Mariska Tunjung juga mencatatkan rekor pribadi pada ajang Olimpiade Tokyo 2020 ini. Ia tampil sebagai atlet badminton termuda yang menjadi wakil Indonesia dalam olimpiade kali ini.

Berbagai capaian tersebut membuatnya menjadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia. Selain itu, kehidupan pribadinya juga tak luput dari perbincangan, ia disebut sebagai kekasih Mika Angelo seorang penyanyi muda Indonesia.

Baca Juga: Cara Bermain Game Google Doodle Olimpiade Tokyo 2020, Yuk Raih Skor Tertinggi dari Berbagai Lomba!

Lebih lanjut, bagaimana sebenarnya biodata, perjalanan karir dan apa akun sosmed miliknya? Berikut akan kami sampaikan.

Nama lengkap yang ia miliki adalah Gregoria Mariska Tunjung Cahyaningsih. Ia merupakan anak hasil dari pernikahan Gregorius Maryanto dengan Fransiska Romana. Ia lahir di Wonogiri pada 11 Agustus 1999. Sementara itu, keyakinan yang dipeluknya adalah Nasrani.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x