Profil Yuta Watanabe Atlet Badminton yang Bersinar di Olimpiade Tokyo 2020, Mulai Karir hingga Peringkat Dunia

- 26 Juli 2021, 14:35 WIB
Profil Yuta Watanabe atlet badminton asal Jepang di Olimpiade Tokyo 2020 mulai dari karir hingga peringkat dunia
Profil Yuta Watanabe atlet badminton asal Jepang di Olimpiade Tokyo 2020 mulai dari karir hingga peringkat dunia /Twitter.com/@champ_together

BERITA DIY - Ketahui profil lengkap atlet badminton Yuta Watanabe, mulai dari karir dalam dunia bulu tangkis hingga laman instagram miliknya dalam artikel ini.

Perhelatan Olimpiade Tokyo tak henti-hentinya memunculkan banyak bintang. Kali ini bintang hadir dari cabang olahraga badminton atau bulu tangkis yaitu Yuta Watanabe.

Nama Yuta Watanabe berhasil mendapat perhatian publik lewat permainan gemilangnya kala berhadapan dengan atlet bulu tangkis asal Indonesia pada Senin, 26 Juli 2021.

Baca Juga: Link Live Streaming Atlet Badminton Indonesia Cabor Bulutangkis di Olimpiade Tokyo Hari Ini, 26 Juli 2021

Yuta Watanabe yang berpasangan dengan Arisa Higashino dalam ganda campuran wakil dari Jepang sukses menaklukkan pasangan ganda campuran dari Indonesia, Praveen Jordan dan Melati Daeva.

Tak tanggung-tanggung Yuta Watanabe bersama pasangannya berhasil menang dua set langsung. Yuta Watanabe bersama pasangannya sukses mengalahkan wakil Indonesia dengan perolehan 21-13 dan 21-10.

Kemenangan tersebut membuat Yuta Watanabe bersama pasangannya sukses menduduki puncak pada klasemen Grup C ganda campuran badminton Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini, Senin, 26 Juli 2021: Saksikan Bulu Tangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

Performa luar biasa yang ditunjukan oleh Yuta Watanabe tersebut membuat dirinya menjadi sorotan publik olahraga maupun badminton dunia. Seperti apakah profil Yuta Watanabe? Berikut kami berikan profil, perjalanan karir, hingga akun instagram miliknya.

Yuta Watanabe adalah pemuda asli Jepang yang lahir di Suginami pada 13 Juni 1997. Sehingga ia tercatat baru berusia 24 Tahun pada perhelatan Olimpiade Tokyo 2020 ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x