Profil Thet Htar Thuzar, Atlet Bulu Tangkis Myanmar yang Curi Perhatian Netizen Setelah Lawan Gregoria Mariska

- 25 Juli 2021, 18:29 WIB
Profil Thet Htar Thuzar, pebulutangkis atau atlet bulu tangkis asal Myanmar yang curi perhatian netizen Indonesia setelah kalah dari Gregoria Mariska.
Profil Thet Htar Thuzar, pebulutangkis atau atlet bulu tangkis asal Myanmar yang curi perhatian netizen Indonesia setelah kalah dari Gregoria Mariska. /Instagram.com/@_thethtarthuzar_

BERITA DIY – Berikut profil Thet Htar Thuzar, atlet bulu tangkis asal Myanmar yang curi perhatian netizen Indonesia setelah lawan Gregoria Mariska Tanjung di Olimpiade Tokyo 2020.

Gregoria Mariska Tanjung berhasil meraih kemenangan telak di pertandingan bulu tangkis tunggal putri di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Pebulutangkis asal Indonesia itu berhasil mengalahkan Thet Htar Thuzar dengan skor telak 21-11 dan 21-8 pada pertandingan yang digelar hari ini, Minggu 25 Juli 2021.

Baca Juga: Profil dan Deretan Medali Eko Yuli Irawan, Lifter Indonesia yang Raih Medali Perak di Olimpiade Tokyo 2020

Meskipun kalah dari Gregoria Mariska, Thet Htar Thuzar justru banjir komentar positif dari netizen Indonesia. Ia pun jadi viral di Indonesia.

Ribuan komentar itu membanjiri akun instargam pibadi milik Thet Htar Thuzar, @thethtarthuzar usai menelan kekalahan dari Gregoria Mariska yang merupakan perwakilan Indonesia.

Komentar netizen itu tidak lepas dari paras cantik Thet Htar Thuzar yang membuat netizen Indonesia penasaran terhadap pebulutangkis asal Myanmar itu.

Baca Juga: Profil Anthony Ginting yang Kalahkan Wakil Hungaria di Olimpiade Tokyo, Peringkat Berapa Dunia hingga IG

You not lose, you win in my heart,” tulis akun @timnasindonesiainfo.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x