Link Streaming Wales vs Swiss Euro 2020 Malam Ini Sabtu 12 Juni Live di TV Nasional Ini!

- 12 Juni 2021, 19:00 WIB
Link Streaming Wales vs Swiss Euro 2020 Malam Ini Sabtu 12 Juni Live di TV Nasional Ini!
Link Streaming Wales vs Swiss Euro 2020 Malam Ini Sabtu 12 Juni Live di TV Nasional Ini! /Muhammad Ilham Ramadhan/Literasi News

BERITA DIY - Link streaming Wales vs Swiss Euro 2020 Sabtu 12 Juni 2021 pukul 20:00 WIB.

Euro 2020 akan kembali hadir malam ini. Pertandingan grup A menyajikan Wales vs Swiss yang dapat disaksikan di link streaming yang tersedia di akhir artikel.

Wales vs Swiss akan menjadi laga dua tim non unggulan. Meski tak diunggulkan menjadi juara bahkan lolos dari grup A, duel kali ini dipastikan akan berjalan ketat. Pertandingan ini akan berlangsung di stadion Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan Sabtu 12 Juni pukul 20:00 WIB.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Swiss di Euro 2020: Diperkuat Granit Xhaka dan Xherdan Shaqiri Swiss Siap Beri Kejutan

Wales masih akan mengandalkan pemain-pemain senior seperti Gareth Bales dan Joe Allen. Namun nama-nama muda The Dragons juga patut diwaspadai seperti Daniel James, Neco Williams, dan Harry Wilson. Dua nama terakhir merupakan pemain Liverpool.

Wales ingin mengulang dongeng indah mereka kala mampu menembus semi final Euro 2016. Tak diunggulkan karena baru kembali mencicipi turnamen besar setelah lama absen, Garteh Bale dan kolega mampu menepis semua keraguan.

Mereka tampil percaya diri bahkan mampu kalahkan Inggris di perempat final. Langkah mereka terhenti di Semi final oleh Portugal yang akhirnya jadi juara.

Baca Juga: Daftar Pemain Wales di Euro 2020: Ada Aaron Ramsey, Bem Davies hingga Gareth Bale yang Siap Berikan Kejutan

Kubu lawan, Swiss akan mengandalkan sederet pemain yang bermain di klub besar Eropa. Xherdan Shaqiri masih menjadi tumpuan di sektor depan bersama Haris Seferovic.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x