Jadwal Siaran Langsung Turki vs Italia Euro 2020 Malam Ini, Prediksi dan Link Live Streaming RCTI dan Mola TV

- 11 Juni 2021, 21:00 WIB
Jadwal Siaran Langsung Turki vs Italia Euro 2020 Malam Ini, Prediksi dan Link Live Streaming RCTI dan Mola TV.
Jadwal Siaran Langsung Turki vs Italia Euro 2020 Malam Ini, Prediksi dan Link Live Streaming RCTI dan Mola TV. /twitter.com/@EURO2020

BERITA DIY – Malam ini laga perdana Euro 2020 antara Turki vs Italia akan tersaji. Simak jadwal siaran langsung, prediksi dan Link Live Streaming pertandingan Turki vs Italia di artikel ini.

Pertandingan pembuka ajang Euro 2020 akan dimulai Jumat malam atau Sabtu dini hari 12 Juni 2021 waktu Indonesia. Laga Turki vs Italia akan digelar Sabtu 12 Juni 2021 pukul 02:00 WIB.

Laga perdana Euro 2020 bisa disaksikan secara Live Streaming di RCTI, iNews dan Mola TV. Link live streaming pertandingan Turki vs Italia di Euro 2020 ada di akhir artikel.

Italia sedikit diunggulkan di laga kali ini. Skuad yang lebih mentereng dan sejarah panjang timnas menjadi alasannya. Italia yang gagal lolos ke Piala Dunia 2018 lalu datang ke Euro 2020 dengan sederet nama muda potensial.

Baca Juga: Prediksi Line Up, Head to Head & Link Live Streaming Euro 2020 Turki vs Italia di RCTI dan Mola TV

Salah satu yang akan menjadi sorotan tentu saja Frederico Chiesa. Bintang muda Juventus ini tampil cemerlang di klub dan mampu mengantarkan Juventus raih dua trofi dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Sedangkan Turki juga tak mau kalah. Turki di Euro 2020 membawa sejumlah nama yang sedang moncer di Eropa. Burak Yilmaz, striker asal Lille ini baru saja mengantarkan timnya menjuarai Liga Prancis.

Lini tengah akan dikomandoi playmaker flamboyan AC Milan, Hakan Calhanoglu. Sektor belakang, nama Ozan Kabak dan Caglar Soyuncu menjadi dua nama terdepan.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Turki di Euro 2020: Diisi Sejumlah Pemain Bintang, Skuad Turki Patut Diwaspadai

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x