Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Vietnam Hari Ini Senin 7 Juni 2021

- 7 Juni 2021, 22:45 WIB
Link live streaming pertandingan Timnas Indonesia Vs Vietnam malam ini, Senin, 7 Juni 2021.
Link live streaming pertandingan Timnas Indonesia Vs Vietnam malam ini, Senin, 7 Juni 2021. /Tangkap layar instagram.com/@sctv

BERITA DIY – Pertandingan antara Timnas Indonesia Vs Vietnam hari ini, Senin, 7 Juni 2021 dapat disaksikan melalui link live streaming yang akan disematkan di akhir artikel ini.

Timnas Indonesia akan bertemu Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 untuk Zona Asia malam ini, Senin, 7 Juni 2021.

Pertandningan yang disiarkan secara live dari Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) tersebut juga dapat disaksikan melalui stasiun TV SCTV hari ini, Senin, 7 Juni 2021 mulai pukul 23:45 WIB.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MSC 2021 Hari Ini: EVOS Legends Bertemu Lawan Berat dari Malaysia, Todak

Kali ini, Evan Dimas dan kawan-kawan akan lebih percaya diri menghadapi Vietnam usai tangguh manghadapi Thailand pada Kamis, 3 Juni 2021 lalu.

Pertandingan yang juga disiarkan langsung dari Stadion Al Maktoum, Dubai, tersebut menampilkan hasil imbang 2-2.

Namun, berkat hasil tersebut, Timnas Indonesia berhasil mendapatkan poin perdana setelah kalah dalam lima laga kualifikasi di pertandingan sebelumnya.

Meskipun berbanding jauh dengan Vietnam yang masih berada di posisi puncak klasemen grup G dengan perolehan 11 poin, Timnas Indonesia akan menyajikan pertandingan terbaik melawan Tim asuhan Park Hang Seo tersebut.

Baca Juga: Jadwal Program Acara MNC TV Senin 7 Juni 2021, Ada Rising Star IDN Dangdut yang Tayang Malam Ini

Sementara itu, pada pertandingan malam ini, Senin, 7 Juni 2021, dua pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri diperkirakan tidak bisa tampil karena masih mengalami cidera.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x