Tim-tim yang Lolos ke Liga Champions dan Liga Europa Musim Depan: Kembalinya AC Milan ke Pentas Eropa

- 24 Mei 2021, 13:00 WIB
Tim-tim yang Lolos ke Liga Champions dan Liga Europa Musim Depan: Kembalinya AC Milan ke Pentas Eropa.*
Tim-tim yang Lolos ke Liga Champions dan Liga Europa Musim Depan: Kembalinya AC Milan ke Pentas Eropa.* /pixabay/bigbabybonze/Pixabay

BERITA DIY - Daftar tim-tim yang lolos dan akan berlaga di Liga Champions dan Liga Eropa musim 2021/2022.

Liga-liga top Eropa telah resmi menyudahi perjalanan musim 2020/2021 malam tadi. Banyak kisah dan cerita yang terukir di liga yang untuk pertama kali dimainkan satu musim penuh di tengah pandemi Covid-19.

Perebutan tak hanya soal juara, namun pertarungan tim-tim dalam merebut tiket Liga Champions dan Liga Europa musim depan juga menjadi sajian menarik. Berikut daftar tim yang lolos ke kompetisi Eropa musim 2021/2022.

Baca Juga: Profil Harry Kane, Striker Tottenham Hotspur Pencetak Gol Terbanyak di Liga Inggris Musim Ini

Liga Inggris mengirimkan 4 wakilnya ke Liga Champions musim depan. Juara Manchester City akan didampingi Manchester United, Liverpool, dan Chelsea. 

Liverpool dan Chelsea harus menentukan nasib mereka untuk berlaga di Liga Champions musim depan di laga terakhir malam tadi. Kemenangan 2-0 atas Crystal Palace membuat Liverpool mengunci posisi 3.

Sementara Chelsea meski kalah 2-1 dari Aston Villa, mampu menyegel posisi 4 setelah pesaing mereka Leicester City secara mengejutkan kalah 2-4 dari Tottenham. Sedangkan Leicester City dan West Ham akan berlaga di Liga Europa.

Baca Juga: Daftar Juara Liga-liga Top Eropa Musim 2020/2021: Kejutan Lille di Liga Prancis

AC Milan akan kembali ke panggung Liga Champions musim depan mewakili Liga Italia. Milan akan bahu membahu membawa nama Italia bersama Juara Serie A Inter Milan, Juventus, dan Atalanta.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x