Link Live Streaming Bologna vs Juventus di Liga Italia Malam Ini di TV Online Kick Off 01:45 WIB

- 24 Mei 2021, 00:45 WIB
Link live streaming Bologna vs Juventus
Link live streaming Bologna vs Juventus /Pixabay/Pixel-Sepp

BERITA DIY – Pertandingan Liga Italia antara Bologna vs Juventus akan berlangsung dini hari, 24 Mei 2021 dengan waktu kick off pukul 01.45 WIB. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Renato Dall’Ara dan dapat disaksikan melalui link live streaming yang terdapat di akhir artikel.

Pertandingan ini merupakan laga terakhir Serie A 2020-2021 yang akan menentukan peluang meraih tiket Liga Champions 2021. Jika dilihat, peluang Juventus dalam memenangkan pertandingan ini sangat besar karena Juventus memenangkan semua duel di Liga Italia.

Sementara, Bologna juga harus berjuang mati-matian dalam pertandingan dini hari nanti karena dua pemainnya yakni Nicolas Dominguez dan Aaron Hickey mengalami cedera, serta Mitchell Dijks dan Roberto Soriano tidak bisa bermaian karena terkena akumulasi kartu kuning.

Baca Juga: Daftar Top Skor La Liga Usai Atletico Madrid Juara Liga Spanyol, Ada: Lionel Messi hingga Luis Suarez

Peluang besar saat ini berada di tangan Juventus. Meskipun demikian mereka tetap harus berjuang mati-matian di laga yang cukup krusial ini

Apabila Cristiano Ronaldo mampu mencetak gol dalam laga ini, maka ia akan menjadi pemain ketiga dalam sejarah Liga Italia yang mampu mencetak minimal 30 gol dalam dua musim berbeda. Musim lalu, ia elah mencetak 31 gol.

Adapun prediksi susunana pemain Bologna vs Juventus malam ini adalah sebagai berikut.

Bologna :

Lukasz Skorupski, Roberto Soriano, Danilo, Takehiro Tomiyasu, Musa Barrow, Jerdy Schouten, Rodrigo Sebastian Palacio, Lorenzo De Silvestri, Mattias Svanberg, Riccardo Orsolini, Nicolas Dominguez.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x