Link Live Streaming Inter Milan Vs Udinese Liga Italia: Hari Ini Minggu 23 Mei 2021

- 23 Mei 2021, 19:00 WIB
ILUSTRASI: Link live streaming Inter Milan Vs Udinese.
ILUSTRASI: Link live streaming Inter Milan Vs Udinese. /PIXABAY/Pexels

BERITA DIY – Pertandingan menarik antara Inter Milan Vs Udinese di Liga Italia hari ini, Minggu, 23 Mei 2020 bisa disaksikan melalui link live streaming yang disematkan di akhir artikel ini.

Pertemuan Inter Milan dan Udinese Serie A Liga Italia tersebut dapat disaksikan secara live di beIN Sports pukul 20:00 WIB.

Udinese akan dijamu sang juara Inter Milan di pekan terakhir Seri A 2020-2021 kali ini, dan dipastikan memberikan penutupan yang manis kepada para penggemar di San Siro.

Baca Juga: Daftar Top Skor La Liga Usai Atletico Madrid Juara Liga Spanyol, Ada: Lionel Messi hingga Luis Suarez

Sementara Udinese kini berada di posisi 12 usai gagal dalam empat pertandingan, seperti kalah 1-2 dengan Juventus dan 1-1 saat menyambut Bologna.

Tak sampai di situ, Napoli juga berhasil menekuk Udinese dengan skor 5-1, dan Sampdoria 0-1.

Sebelumnya, Inter Milan dan Udinese sempat bermain imbang 0-0 pada pekan ke-19 di kandang tim besutan Luca Gotti tersebut.

Baca Juga: Profil Robert Lewandowski, Pencetak Rekor Baru di Bundesliga

Pertandingan yang akan berlangsung di Giuseppe Meazza tersebut bahkan akan dihadiri seribu orang untuk menyaksikan pertandingan Inter Milan dengan Udinese hari ini, Minggu, 23 Mei 2021.

Pemerintah setempat memang telah memperbolehkan Inter Milan untuk mengumpulkan para fans demi menyambut perayaan kemenangan hari ini.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x