Hasil Liga Spanyol: Tumbang dari Celta Vigo, Barcelona Kubur Harapan Juara La Liga

- 17 Mei 2021, 07:20 WIB
Ilustrasi Levante vs Barcelona.
Ilustrasi Levante vs Barcelona. /Portal Jember/Nalendra Yogeswara

BERITA DIY – Harapan Barcelona untuk meraih gelar juara Liga Spanyol La Liga harus terkubur dalam-dalam setelah mereka menelan kekalahan 2-1 dari Celta Vigo.

Kekalahan ini membuat Barcelona harus tersingkir dari perburuan gelar La Liga musim ini karena tertinggal selisih poin yang jauh dari Real Madrid maupun Atletico Madrid.

Barcelona kini tertahan di posisi tiga klasemen sementara dengan torehan 76 poin. Sedangkan Real Madrid di peringkat dua mengumpulkan 81 poin, dan Atletico Madrid di puncak klasemen memiliki 83 poin.

Baca Juga: Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Italia: Napoli Menang, AC Milan Gagal Amankan Tiket Liga Champions

Bermain di kandang sendiri, Barcelona sebenarnya menguasai jalannya pertadingan dan lebih menguasi bola ketimbang Celta Vigo. Bahkan Barcelona telah memberikan ancama sejak menit awal pertandingan berjalan.

Salah satu peluang yang didapatkan Barcelona di menit awal adalah melalui sepakan Antoine Griezmann yang masih bisa dihalau kiper Celta Vigo.

Setelah Griezman, giliran Lionel Messi yang juga meraih peluang emas di menit 17. Sayang sepakan pemain asal Argentina itu masih melebar di atas gawang Celta Vigo yang dikawal Ivan Villar.

Baca Juga: Hasil Liga Italia Serie A: Bungkam Fiorentina 2-0, Napoli Makin Dekat ke Liga Champions

Messi dan Griezman terus memberikan kombinasi apik di barisan depan Barcelona namun belum bisa menggetarkan jala Celta Vigo.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x