Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Italia: Napoli Menang, AC Milan Gagal Amankan Tiket Liga Champions

- 17 Mei 2021, 06:55 WIB
Ilustrasi: Hasil pertandingan dan klasemen Liga Italia Serie A.
Ilustrasi: Hasil pertandingan dan klasemen Liga Italia Serie A. /pixabay.com/jarmoluk

BERITA DIY – Hasil pertandingan dan klasemen sementara Liga Italia Serie A tersaji secara lengkap di artikel ini. Napoli berhasil mempertahankan posisi di empat besar usai mengalahkan Fiorentina 2-0 dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-37.

Gol kemenangan bagi Napoli dikunci oleh Lorenzo Insigne pada menit ke-56. Gol bagi Napoli bermula ketika Insigne gagal mencetak gol melalui tendangan penalti, namun bola liar yang dihalau kiper berhasil disarangkannya ke gawang Fiorentina.

Napoli memperlebar keunggulan pada menit ke-67 melalui gol bunuh diri bek Fiorentina Lorenzo Venuti. Sepakan keras Piotr Zielinski membentur badan Venuti yang mengarahkan bola menuju gawangnya sendiri dan gagal diantisipasi kiper.

Baca Juga: Hasil Liga Italia Serie A: Bungkam Fiorentina 2-0, Napoli Makin Dekat ke Liga Champions

Pada pertandingan lain, AC Milan yang pada laga sebelumnya berpesta 7 gol kala melawan Torino justru tidak berkutik ketika menghadapi Cagliari. AC Milan hanya berbagi poin dan tidak mampu mencetak satu gol pun ke gawang Cagliari.

Ketatnya barisan pertahanan Cagliari membuat AC Milan kerepotan melakukan serangan. Bahkan dari 21 peluang yang didapatkan oleh AC Milan, hanya dua tendangan yang benar-benar mengarah ke gawang Cagliari.

Tambahan satu poin hanya membuat AC Milan beranjak ke posisi empat klasemen sementara dengan perolehan 76 poin. Tambahan satu poin juga belum membuat AC Milan menyegel tiket ke Liga Champions.

Baca Juga: Waduh! 3 Tim Besar Ini Terancam Gagal Lolos Liga Champions Musim Depan, Ini Alasannya

Dalam laga lain, Sassuolo berhasil memastikan tambahan tiga poin penuh ketika meladeni tim dari zona degradasi Parma. Sassuolo tampil perkasa dan memastikan kemenangan telak 3-1 melawan Parma.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x