Jadwal Bola Malam Ini Lengkap: Manchester United vs Leicester City dan Southampton Melawan Crystal Palace

- 11 Mei 2021, 21:00 WIB
Jadwal Bola Malam Ini Lengkap: Manchester United vs Leicester City dan Southampton Melawan Crystal Palace.
Jadwal Bola Malam Ini Lengkap: Manchester United vs Leicester City dan Southampton Melawan Crystal Palace. /Pexels/Tembela/

BERITA DIY - Jadwal bola malam ini Selasa 11 Mei 2021. Pertandingan sepak bola menarik dan seru siap tersaji.

Manchester United vs Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris pekan 36 Rabu 12 Mei 2021 pukul 00:00 WIB. MU dalam misi meraih tiga angka untuk menghambat Man City menjadi juara.

Meski sulit, Setan Merah berharap City terpeleset di sisa tiga laga terakhir. Kini keduanya berjarak sepuluh poin di tangga klasemen. MU kini berada di posisi kedua dengan 70 angka.

Baca Juga: Profil Alfath Fathier, Pemain Sepak Bola Persija yang Bercerai dengan Penyanyi karena Kasus KDRT

Man United memiliki modal bagus lantaran berhasil menang 1-3 di laga terkini kontra Aston Villa. Edinson Cavani semakin moncer setelah mencetak gol ketiga dalam laga tersebut.

Kubu Leicester dalam misi penting untuk amankan posisi di empat besar. Anak asuh Brendan Rodgers kini turun ke peringkat empat setelah disalip oleh Chelsea.

Dua laga terakhir mereka hanya menghasilkan satu poin. Mereka juga secara mengejutkan baru saja kalah dari Newcastle 2-4 di kandang sendiri.

Leicester juga kini hanya berjarak lima poin dari peringkat lima West Ham United. Jamie Vardy dan kolega bertengger di posisi empat dengan 63 angka.

Baca Juga: Klasemen dan Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Ditahan Imbang Sevilla, Celta Vigo Tumbangkan Villareal

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x