Link Live Streaming Arsenal vs West Bromwich di Liga Inggris Malam Ini Lengkap dengan Prediksi

- 9 Mei 2021, 23:55 WIB
Arsenal vs West Bromwich
Arsenal vs West Bromwich /Tangkap layar Mola TV

BERITA DIY - Arsenal akan menjamu West Bromwich Albion dalam laga lanjutan Liga Inggris (EPL) pekan ke-35 pada Senin, 10 Mei 2021 pukul 00.55 WIB di Emirates Stadium.

Sebelum menjalani laga ini, The Gunners gagal menyusul Manchester United ke laga final Europa League usai kalah dari Villarral dengan skor agregat 1-2, keunggulan bagi tim asal Spanyol.

Artinya, tak ada lagi motivasi bagi pasukan Mikel Arteta di musim ini, baik di tingkat domestik apalagi kontinental.

Baca Juga: Neymar Dipastikan Bersama PSG Hingga 2026, Barcelona Patah Hati?

Sat ini Arsenal berada di peringkat 9 klasemen sementara. Melihat perolehan poin mereka, rasanya sulit bagi Meriam London menjauhi papan tengah di akhir musim nanti.

West Brom sendiri tidak lebih baik. Mereka saat ini jauh terdampar di peringkat 19 dan terancam degradasi. Apalagi, jika laga pagi nanti berhasil dimenangkan Arsenal, jangan harap The Baggies bisa mencicipi panggung kasta utama musim depan.

Apalagi, West Brom bertindak sebagai tamu di Emirates Stadium. Rasa-rasanya, mengingat tak ada lagi target yang bisa dikejar, Arsenal akan menurunkan skuat terkuatnya tanpa harus takut dengan tekanan laga penting lainnya.

Baca Juga: Fakta Menarik Pertemuan Manchester United vs Villareal di Pentas Eropa, Empat Kali Pertandingan Tanpa Pemenang

Namun, meski bermain kandang, Arsenal punya rekor buruk dalam tiga laga kandang terakhir mereka. The Gunners tercatat mengalami satu kali hasil seri dan dua kali kekalahan kendati di kandang sendiri.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x