Link Live Streaming West Ham vs Everton di Liga Inggris Malam Ini Sabtu 9 Mei 2021

- 9 Mei 2021, 21:30 WIB
West Ham vs Everton
West Ham vs Everton /Tangkap layar Mola TV

BERITA DIY - West Ham United akan menjamu Everton dalam laga lanjutan Liga Inggris atau Premier League pekan ke-35 pada Minggu, 9 Mei 2021 pukul 22.30 WIB di London Stadium.

Laga ini menjadi penting bagi West Ham jika mereka ingin mendapatkan satu tiket babak penyisihan Europa League musim depan.

West Ham saat ini berada di peringkat 5 klasemen sementara dengan perolehan 58 poin. Sementara The Toffees harus terdampar di papan tengah dengan perolehan 52 poin, terpaut dua kali kemenangan dengan The Hammers.

Baca Juga: Neymar Dipastikan Bersama PSG Hingga 2026, Barcelona Patah Hati?

Performa baik West Ham musim ini tak lepas dari tangan dingin David Moyes. Terbukti, klub asal London itu kini mampu mengungguli Liverpool yang kini berada di peringkat 6 klasemen juga Tottenham di peringkat 7.

Jika saja West Ham bisa memenangkan laga malam nanti, maka jangankan tiket Liga Eropa saja yang berhasil mereka amankan, tetapi juga peluang untuk masuk zona Liga Champions semakin terbuka.

Dalam tujuh pertemuan terakhir, baik Everton maupun West Ham telah berbagi tiga kali kemenangan, tiga kali kekalahan, dan satu kali hasil seri.

Baca Juga: Barcelona vs Atletico Madrid: Simak 5 Pertemuan Penting Kedua Tim di Puncak Klasemen La Liga

Sementara dalam enam laga kandang terakhir, West Ham hanya satu kali mengalami kekalahan. Data ini menunjukkan bagaimana seramnya West Ham di musim 2020/2021.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x