Link Live Streaming Juventus vs AC Milan Liga Italia Serie A Malam Ini 10 Mei 2021 Pukul 01.45 WIB

- 10 Mei 2021, 00:45 WIB
ILUSTRASI: link live streaming Juventus vs AC Milan.
ILUSTRASI: link live streaming Juventus vs AC Milan. /Pixabay/Pixel2013

BERITA DIY – Pertandingan pekan ke-35 Liga Italia, Serie A, akan mempertemukan dua tim tangguh Juventus vs AC Milan Senin, 10 Mei 2021 pukul 01.45 WIB.

Pecinta sepak bola dapat menyaksikan laga Juventus vs AC Milan secara live streaming melalui platform Vidio. Link live streaming tersedia di akhir artikel ini.

Juventus dan AC Milan saat ini sama-sama mengemas 69 poin, dimana Juventus menepati peringkat empat dan AC Milan menempati posisi lima klasemen sementara.

Baca Juga: Neymar Dipastikan Bersama PSG Hingga 2026, Barcelona Patah Hati?

Kesempatan bagi kedua tim untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara masih terbuka lebar, apalagi jarak dengan tim di peringkat dua dan tiga tidak terlalu jauh.

Napoli yang berada di peringkat kedua klasemen Liga Italia hanya memiliki 70 poin, sedangkan Atalanta diposisi tiga memiliki poin 69 poin juga.

Pemenang dalam laga Juventus vs AC Milan dini hari nanti tentu akan berpeluang besar menggeser Atalanta ataupun Napoli di peringkat klasemen.

Baca Juga: Fakta Menarik Pertemuan Manchester United vs Villareal di Pentas Eropa, Empat Kali Pertandingan Tanpa Pemenang

Juventus maupun AC Milan tentu sama-sama mengincar kemenangan dan tidak akan mengalah satu sama lain pada laga dini hari nanti.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x