Link Live Streaming Leeds United vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris Malam Ini Sabtu 8 Mei 2021

- 8 Mei 2021, 17:30 WIB
Ilustrasi foto liga Sepak bola. Prediksi dan Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris antara Leeds vs Tottenham Hotspur
Ilustrasi foto liga Sepak bola. Prediksi dan Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris antara Leeds vs Tottenham Hotspur / pixabay.com/Free-Photos

BERITA DIY – Berikut prediksi dan link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Leeds melawan Totteenham Hotspur.

Telah diketahui pertandingan Liga Inggris nanti malam akan mempertemukan antara tim Leeds United yang akan melawan tim Tottenham Hotspur.

Pertandingan tersebut akan dimulai hari ini Sabtu, 8 Mei 2021 pukul 18.30 WIB di Stadion Elland Road dan disiarkan langsung di Mola TV.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini Sabtu 8 Mei 2021: Ada Bayern Munchen vs M’Gladbach

Telah diketahui Tim asuhan dari pelatih Jose Mourinho ini telah meraih kemenangan di kandang sendiri saat melawan Sheffield United. Pertandingan tersebut dimenangkan Tottenham Hotspur dengan skor telak tanpa balas 4-0.

Tottenham mengincar kemenangan penuh untuk pertandingan nanti malam saat melawan Leeds guna untuk menjaga agar dapat lolos ke Liga Champions pada musim depan.

Sedangkan dari tim Leeds United hingga laga kemarin belum juga menemukan permainan yang tepat. Diektahui tim dengan julukan The Peacocks telah mengalami kekalahan dalam tiga laga terakhirnya.

Baca Juga: Barcelona vs Atletico Madrid: Simak 5 Pertemuan Penting Kedua Tim di Puncak Klasemen La Liga

Namun dibalik kekalhan tersebut, lini depan dari tim Leeds ini menadapat apresiasi hingga saat ini, karena mereka mampu melesatkan sebanyak 50 gol dari 34 laga.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x