Link Live Streaming MU vs Liverpool Big Match Liga Inggris Malam Ini, Tonton di Sini

- 2 Mei 2021, 21:30 WIB
MU vs Liverpool.
MU vs Liverpool. /Tangkap layar Mola TV

BERITA DIY - Laga super big match akan terjadi antara Manchester United vs Liverpool di pekan ke-34 Liga Inggris atau English Premier League (EPL) pada Minggu, 2 Mei 2021 pukul 22.30 WIB di Stadion Old Trafford.

Kedua tim merah itu seharusnya akan menjalani laga panas pada malam nanti. Namun, banyak pihak memprediksi Setan Merah tak akan mengerahkan seluruh kemampuannya dalam menghadapi Sadio Mane dan kawan-kawan.

Pasalnya, The Red Devils punya tugas yang belum purna di kompetisi Eropa meski telah mencukur habis AS Roma dalam laga semifinal Europa League pada Jumat, 30 April 2021 silam.

Baca Juga: Selamat Jalan untuk Selamanya, Merry Asisten Raffi Ahmad Mendadak Berduka Cita atas Meninggalnya Wulan Destri

Bertindak sebagai tuan rumah, pasukan Ole Gunnar Solskjaer sempat tertinggal 1-2 dari tamu asal Italia itu. Namun, memasuki paruh kedua, Setan Merah mengamuk dan memaksa Roma pulang dengan skor kekalahan 6-2.

Skor 6-2 di leg pertama memang menjadi modal bagus bagi United guna mendapatkan tiket final. Namun, sepertinya Ole Gunnar tak mau ambil risiko. Setan Merah disinyalir tak mau membuang-buang dominasi mereka atas Roma.

"Kami harus menyiapkan tim yang lebih kuat untuk pertandingan itu (leg kedua Liga Eropa) dan pada Minggu pagi, kami harus segera memutuskan racikan tim yang akan melawan Liverpool," kata Ole Gunnar dikutip dari Manutd.com pada Minggu, 2 Mei 2021.

Baca Juga: Cara Cek Penerima Bansos Tunai Tahap 4 DKI Jakarta, Klik Link corona.jakarta.go.id dan Dapatkan BST

Sementara itu, di kubu lawan, armada Jurgen Klopp masih harus tertatih-tatih di liga domestik. Mereka kini berada di peringkat ke-6 klasemen sementara dan terlempar dari zona Liga Champions.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x