Jadwal Bola Malam Ini: Ada Big Match Manchester United vs Liverpool, Arsenal, Juventus, dan Barcelona

- 2 Mei 2021, 09:34 WIB
ILUSTRASI jadwal sepak bola malam ini.
ILUSTRASI jadwal sepak bola malam ini. /Pixabay/Pixel2013

BERITA DIY – Jadwal pertandingan sepak bola yang tayang malam ini, Minggu, 2 Mei 2021 pastinya menjadi informasi yang sangat dinantikan para pecinta bola. Malam ini akan tersaji sejumlah pertandingan seru di Liga Inggris, Liga Italia maupun Liga Spanyol.

Liga Inggris malam nanti akan dipanaskan dengan laga bertajuk Big Match antara dua klub merah, Manchester United vs Liverpool. Partai ini akan sangat panas mengingat bagaimana rivalitas kedua tim selama ini.

Pertandingan Big Match Manchester United vs Liverpool menjadi penentuan siapa juara Liga  Inggris. Pasalnya jika Setan Merah kalah bisa dipastikan gelar juara menjadi milik rival sekota mereka Manchester City.

Baca Juga: Bantuan hingga Rp3 Juta Masih Cair Bulan Mei 2021, Berikut Kriteria dan Cara Cek Daftar Penerima Bansos PKH

Selain itu partai antara Manchester United vs Liverpool malam nanti akan menjadi ajang Setan Merah kembali ke catatan kemenangan, setelah sebelumnya hanya mampu bermain imbang melawan Leeds United.

Tidak hanya laga Manchester United vs Liverpool, malam nanti juga akan tersaji laga yang tidak kalah menarik di Liga Italia antara Udinese vs Juventus. Meskipun sudah tidak mungkin untuk juara, setidaknya Juventus harus mengakhiri musim ini paling tidak dengan berada di urutan tiga besar.

Juventus sendiri saat ini masih berada di peringkat lima dengan torehan 66 poin, kemenangan atas Udinese setidaknya akan membawa mereka kembali ke posisi tiga klasemen sementara yang dihuni oleh Atalanta.

Baca Juga: Selamat Jalan untuk Selamanya, Raffi Ahmad Suami Nagita Slavina Berduka Cita atas Meninggalnya Wulan Destari

Beralih ke Spanyol, pecinta sepak bola akan disuguhkan pertandingan Valencia vs Barcelona yang dimulai pukul 02.00 WIB Senin, 3 Mei 2021 dini hari nanti. Barcelona tidak boleh menelan kekalahan lagi jika masih ingin bersaing dengan Atletico Madrid dan Real Madrid dalam perebutan gelar juara.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x