Link Live Streaming Everton vs Aston Villa Minggu, 2 Mei 2021 Pukul 01.30 WIB

- 2 Mei 2021, 00:30 WIB
Everton vs Aston Villa live Mola TV.
Everton vs Aston Villa live Mola TV. /Tangkap layar Mola TV

BERITA DIY - Link live streaming Everton vs Aston Villa. Pekan ke-34 Liga Premier Inggris (EPL) akan mempertemukan Everton vs Aston Villa di Stadion Goodison Park pada Minggu, 2 Mei 2021 pukul 01.30 WIB.

Pertemuan keduanya akan menentukan nasib Everton yang sedang berebut kuota pentas Eropa. Jika berhasil menang, sang tuan rumah akan berhasil menyamai poin West Ham yang berada di peringkat 5 klasemen.

Sementara Everton kini bercokol di posisi delapan dengan raihan 52 poin, hanya selisih 3 poin dengan The Hammer, julukan West Ham.

Baca Juga: Kriteria Miskin Penerima Bansos Minta Diperjelas, Wakil Ketua KPK: Miskin di Jakarta Beda dengan di Desa

Di kubu tim tamu, Aston Villa barangkali tak punya ambisi lain selain menyusul Arsenal yang berada satu peringkat di atasnya. Aston Villa kini duduk di peringkat 11 klasemen sementara.

Perolehan poin Aston Villa dengan The Gunners hanya terpaut satu poin saja. Jika Aston Villa berhasil menahan imbang tim tuan rumah, maka poin imbang akan menjadi modal yang cukup bagi anak-anak The Lions. Apalagi jika berhasil menang.

Di atas kertas, rekor pertemuan keduanya tak ada yang mengunggulkan satu tim manapun, kecuali kemenangan Everton 4-0 atas The Villans pada musim 2015 silam.

Baca Juga: Kriteria Miskin Penerima Bansos Minta Diperjelas, Wakil Ketua KPK: Miskin di Jakarta Beda dengan di Desa

Dari lima laga pertemuan keduanya, tim tuan rumah berhasil menang dua kali, kalah dua kali, dan sekali bermain imbang pada pertemuan pertama musim pandemi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x