Jadwal dan Prediksi Semi Final Liga Europa: Villareal vs Arsenal Jumat 30 April 2021 Pukul 02:00 WIB

- 29 April 2021, 12:00 WIB
Berikut prediksi Villarreal Vs Arsenal di Liga Eropa malam ini, akan ada reuni Unai Emery, dan misi Mikel Arteta.
Berikut prediksi Villarreal Vs Arsenal di Liga Eropa malam ini, akan ada reuni Unai Emery, dan misi Mikel Arteta. /Tangkapan layar Vidio.com

BERITA DIY - Jadwal dan prediksi Villareal melawan Arsenal dalam babak semi final leg pertama Liga Europa 2020/2021. Pertandingan pertama akan berlangsung di markas Villareal di Estadio de la Ceramica Jum'at 30 April 2021 pukul 02:00 WIB.

Satu sosok yang menjadi sorotan dalam laga ini yakni Unai Emery. Pelatih yang kini membesut Villareal merupakan mantan pelatih Arsenal.

Emery tak memiliki kenangan manis bersama The Gunners. Hanya menukangi tim tak lebih dari satu musim menjadi bukti. Runner up Liga Europa 2018 menjadi persembahan terbaik Emery.

Baca Juga: Jadwal Semi Final Liga Europa Malam Ini: Man United vs AS Roma dan Villareal Melawan Arsenal

Selepas Emery hengkang, Arsenal menunjuk Freddie Ljungberg sebagai pelatih sementara, dan kemudian mengangkat mantan pemain Arsenal lain, Mikel Arteta yang bertahan sampai saat ini.

Duel akan menarik mengingat Emery dan Arteta sama-sama berasal dari Spanyol. Ajang ini juga menjadi tempat pembuktian Emery kepada mantan timnya sekaligus kepada kompatriotnya yang jauh lebih muda.

Arsenal diunggulkan dalam laga kali ini. Namun sosok Emery yang mampu menggondol tiga trophy Liga Europa bersama Sevilla menjadi sesuatu yang tak boleh dikesampingkan.

Baca Juga: 7 Bantuan Pemerintah yang Cair Sebelum Lebaran 2021: Cek Online Penerima Bansos PKH dan BPNT di Link Ini

Ia menjadi pelatih tersukses di turnamen kasta kedua Benua Eropa ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x