Piala Menpora 2021: Link Live Streaming Persija vs Barito Putera, 10 April 2021

- 10 April 2021, 17:05 WIB
Flyer Persija vs Barito Putera.
Flyer Persija vs Barito Putera. /Tangkap layar Instagram.com/@vidiodotcom

 

BERITA DIY - Perempat final Piala Menpora 2021 akan mempertemukan Persija Jakarta vs Barito Putera pada Sabtu, 10 April 2021 pukul 18.15 WIB di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Menghadapi tim bertabur bintang, Barito tak akan merasa gentar. Hal itu seperti yang dikatakan oleh Djadjang Nurdjaman, pelatih Barito.

Eks juru taktik Persib Bandung itu mengatakan Persija memang difavoritkan juara dalam kompetisi ini karena klub Macan Kemayoran bermaterikan pemain bintang.

Baca Juga: Menegangkan! 10 Polisi Tewas Akibat Penyerangan Brutal di Sebuah Kantor Polisi di Negara Bagian Myanmar

Namun, Djanur tetap meyakinkan anak asuhnya bahwa bukan tidak mungkin Laskar Antasari menjadi pemenang pada pertandingan ini.

"Ya saya sampaikan betul Persija difavoritkan karena bertabur bintang. Tapi sekali lagi kami sudah siap menghadapi mereka sudah menyampaikan ke pemain bukan tidak mungkin kami mengalahkan mereka,” ujar Djadjang Nurdjaman dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru, Sabtu 10 April 2021.

Apalagi, Barito punya modal bagus sebelum akhirnya bertemu tim Ibukota. Tiga pertandingan terakhir mereka di fase grup berhasil dibabat habis dengan kemenangan.

Baca Juga: Tak Terima Disebut Sebagai Surga bagi Para Koruptor, Singapura Berang Kepada Indonesia

Di kubu Persija, lini depan mereka kini sudah semakin lengkap. Selain agresifnya pergerakan Marko Simic, keberadaan Osvaldo Haay dan Riko Simanjuntak juga cukup merepotkan kubu lawan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x