Inter Milan vs Sassuolo: Jadwal Siaran Langsung, Prediksi, dan Link Live Streaming di Liga Italia

- 6 April 2021, 14:49 WIB
Logo baru Inter Milan.
Logo baru Inter Milan. /Instagram.com/@inter

BERITA DIY - Selain mengetahui prediksi hasil pertandingan, Anda juga bisa menyaksikan pertandingan antara Inter Milan vs  Sassuolo pekan ke-28 Liga Italia 2020/2021 secara gratis di link live streaming yang kami sediakan.

Pertandingan Inter Milan vs  Sassuolo di Liga Italia ini akan berlangsung di stadion San Siro dan Anda bisa menyaksikan melalui link live streaming. Anda juga bisa menyikmak prediksi pertandingannya terlebih dahulu sebelum menontonnya.

Sebagai informasi, sebelum membaca prediksi hasil pertandingannya, link live streaming pada pertandingan antara  Inter Milan vs  Sassuolo pekan ke-28 Liga Italia ini bisa disaksikan bertepatan pada jadwal pertandingannya, yakni tanggal 7 April 2021 pukul 23.45 WIB.

Baca Juga: Biadab! Nino Gagalkan Rencana Aldebaran dan Andin Untuk Menjebak Elsa? Ikatan Cinta Selasa, 6 April 2021

Saat ini, Inter Milan masih berada di atas langit. Pasalnya, posisinya belum terkalahkan di sepuluh laga terakhir Serie A. Poin terbaru diperoleh tim ini saat Nerazzurri mengalahkan Bologna 1-0, Minggu, 4 April 2021.

Inter kini memuncaki klasemen Liga Italia dengan perolehan 68 poin. Kemenangan ini jelas mencipatakan jarak dengan Milan yang menduduki posisi kedua dengan perolehan 60 poin.

Hal terbalik menimpah Sassuolo yang berdasarkan hasil pertandingan sebelumnya cukup membuat sanksi jika tim ini harus melanjutkan pertandinga melawan Inter Milan.

Sebagaimana yang telah diketahui I Neroverdi hanya menorehkan satu kemenangan dalam lima laga terakhir mereka di Serie A. Terbaru, Sassuolo bermain imbang 2-2 dengan Roma pada Sabtu, 3 April 2021 lalu.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Liga Champions Madrid vs Liverpool, Man City, Dortmund, Link Live Streaming SCTV

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x