Head to Head The Blues vs The Magpies pada Pertandingan Liga Premier Selasa Dini Hari Nanti

- 16 Februari 2021, 06:11 WIB
Head to Head The Blues vs The Magpies Pada Pertandingan Liga Premier Selasa Dini Hari Nanti
Head to Head The Blues vs The Magpies Pada Pertandingan Liga Premier Selasa Dini Hari Nanti /twitter.com/@premierleague

BERITA DIY – Pertandingan Liga Premier pada Selasa dini hari nanti merupakan pertandingan antara Chelsea melawan Newcastle di Stadion Stamford Bridge.

Pertandingan kali ini merupakan yang ke-150 kali The Blues melawan The Magpies. Chelsea lebih banyak bermain melawan Arsenal, Everton, Man Utd, Man City, dan Liverpool.

Pada September 1907 Newcastle memenangkan pertandingan pertama melawan Chelsea di Stadion James ‘Park dengan skor 1-0 untuk Newcastle.

Baca Juga: Cara Terbaru Perang WA di Indonesia Giveaway dan Link Live Streaming Hari Ini Senin 15 Februari 2021

The Blues telah memenangkan 62 dari 149 pertandingan sampai saat ini dibandingkan dengan The Magpies hanya 50 kali menang, serta 37 kali laga berakhir dengan skor seri.

Chelsea mencari kemenangan yang kesembilan berturut-turut di Stadion Stamford Bridge melawan Newcastle di semua kompetisi atau liga.

The Magpies telah memenangkan salah satu dari 26 pertandingan liga tandang terakhir saat melawan The blues (tujuh imbang, 18 kekalahan), sedangkan menang dengan skor 2-0 di bawah asuh pelatih Alan Pardew pada Mei 2012.

Baca Juga: Indonesian Idol Spektakuler Show 5 Top 9 Semakin Seru: Link Live Streaming Idonesian Idol di RCTI

Chelsea menjadi tim yang memiliki rekor lebih banyak memenangkan pertandingan Liga Premier di kandang , daripada saat melawan Newcastle. The Blues ingin menyelesaikan kemenangan ganda di liga atas The Magpies untuk pertama kalinya sejak tahun 2018/2019.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto

Sumber: Chelsea FC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x