Melaju ke Perempat Final FA Cup, The Blues Taklukan Barnsley FC

- 12 Februari 2021, 08:09 WIB
Melaju ke Perempat Final FA Cup, The Blues Taklukan Barnsley FC
Melaju ke Perempat Final FA Cup, The Blues Taklukan Barnsley FC /twitter.com/@ChelseaFC

BERITA DIY – melaju ke perempat final FA Cup, The Blues mengalahkan Barnsley FC pada Jumat, 12 Februari 2021 di stadion Oakwell dini hari tadi. Anak asuh Thomas Thucel menang dengan skor tipis 1-0.

Pada babak pertama kedua tim bermain dengan agresif. Pada menit kesepuluh tendangan pemain dari Barnsley yang mengarah ke gawang Chelsea masih bisa diselamatkan oleh kiper Kepa dengan penyelamatan yang brilian.

Pada menit keempat puluh the Blues mendominasi tetapi belum bisa memberi ujian pada eks kiper akademi, Brad Collins, di bawah mistar gawang tim Barnsley.

Baca Juga: KIP Kuliah Sudah Dibuka! Daftarkan Diri di kip-kuliah.kemdikbud.go.id dan Cek Tanggal Pendaftarannya

Peluit panjang dari wasit menjadi tanda babak pertama selesai dengan skor masih 0-0 untuk kedua tim. Setelah istirahat babak kedua dimulai pada menit ke-46, di babak kedua ini kedua tim bermain lebih agresif daripada babak pertama tadi.

Beberapa pemain diganti pada babak kedua oleh pelatih Thoma Thucel yaitu Rudiger yang digantikan oleh Christensen, sedangkan James digantikan Alonso.

Pada menit ke-58 anak asuh Thomas Thucel hampir memecah skor dengan tembakan Hudson-Odoi yang mengarah ke gawang Barnsley namun masih melebar.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini, 12 Februari 2021: Ada Si AA, Nazar, dan Radha Krishna

Akhirnya The Blues dapat mengubah skor menjadi 1-0 pada menit ke-64 dari tendangan striker Tammy Abraham yang melesat ke gawang tuan rumah dengan memanfaatkan umpan yang diberikan oleh James.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto

Sumber: Chelsea FC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x