Link Live Streaming Southampton vs Arsenal Piala FA Malam Ini Pukul 19.15 WIB

- 23 Januari 2021, 18:15 WIB
Preview Southampton vs Arsenal: Perkiraan Susunan Pemain, H2H, dan Link Live Streaming
Preview Southampton vs Arsenal: Perkiraan Susunan Pemain, H2H, dan Link Live Streaming /Aauf Gusfari/Sportaliga - Pixabay

BERITA DIY - Pertandingan Piala FA Inggris akan berlangsung pada malam ini dan dijadwalkan Arsenal akan bertemu bertandang di markas Southampton pada Sabtu, 23 Januari 2021 pukul 19.15 WIB.

Pertandingan Southampton vs Arsenal ini merupakan lanjutan Piala FA Inggris pada babak 16 besar atau putaran keempat.

Pertandingan Southampton vs Arsenal akan disiarkan secara live oleh beIN Sports melalui streaming tv online Vidio.com dan link akan dicantumkan dibawah artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Sepakbola Malam Nanti Sabtu, 23 Januari 2021: Ada Serie A, Bundesliga dan Piala FA

Southampton melaju ke babak 16 besar atau putaran keempat setelah mengalahan Shrewsbury Town 2-0 pada Selasa, 19 Januari 2021 malam waktu setempat.

Southampton mulanya akan menghadapi Shrewsbury di putaran ketiga pada 9 Januari 2021 namun harus diatur ulang karena wabah virus corona yang melanda di klub Shrewsbury.

Southampton pernah memenangkan Piala FA di tahun 1976 lalu atas kemenangannya saat menghadapi Manchester United. Di tahun 2003, Southampton pernah mencapai babak final namun kalah dari Arsenal.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Piala FA Inggris Babak 16 Besar Pekan Ini

Southampton kini mendapati performa ya,ng cukup baik di musim ini setelah sempat mengalahhkan Liverpool di awal bulan lalu dan sempat alami kekalahan dari Leicester.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x