Hasil Pertandingan dan Klasemen Bundesliga Pekan 16: Bayern Munchen Masih di Puncak

- 18 Januari 2021, 17:20 WIB
Eintracht Frankfurt berhasil kalahkan Schalke 04, Berikut hasil pertandingan dan klasemen Bundesliga Pekan 16.
Eintracht Frankfurt berhasil kalahkan Schalke 04, Berikut hasil pertandingan dan klasemen Bundesliga Pekan 16. /twitter.com/@Eintracht

BERITA DIY - Pertandingan Bundesliga pekan ke-16 telah usai dan ditutup dengan laga Eintracht Frankfurt vs Schalke 04 yang berlangsung pada Senin, 18 Januari 2021 pukul 00.00 dinihari WIB.

Pertandingan tersebut berhasil dimenangkan oleh Eintracht Frankfurt dengan skor 3-1 dan aktor keberhasilan dari kemenangan tersebut adalah Silva dan Jovic yang mencetak 2 gol.

Sementara itu, gol tunggal dari Schalke 04 berhasil diciptakan oleh M. Hoppe di menit ke-29.

Baca Juga: Ulama Wafat, Sriwijaya Jatuh, hingga Gempa Sulawesi Barat: Berikut Sederet Kabar Duka Awal 2021

Sebelum berlangsungnya laga Eintracht Frankfurt vs Schalke 04, ada laga Bayern Munchen vs Freiburg yang dimenangkan oleh Bayern Munchen dengan skor 2-1.

Pertandingan yang berlangsung pada Minggu, 17 Januari 2021 pukul 21.30 WIB itu dipimpin oleh wasit C. Dingert dan berlangsung di Allianz Arena.

Setelah wasit meniupkan pluit pertandingan babak pertama, Bayern Munchen nampak mendominasi baik serangan maupun penguasaaan bola.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemeran Drakor Sunbae, Don’t Put On That Lipstick: Tayang Perdana Malam Ini

Memasuki menit ke-3, pemain Freiburg Baptiste Santamaria mengalami cedera dan meminta medis untuk segera merawatnya dan pada menit ke-5, ia diganti oleh Amir Abrashi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x