SEDANG TAYANG! Link Live Streaming Liverpool vs Manchester United di TV Online NET dan Mola TV

- 17 Januari 2021, 23:30 WIB
Sedang tayang! Tonton laga Liverpool vs Manchester United (MU) via link live streaming TV Online Mola TV dan NET berikut ini.
Sedang tayang! Tonton laga Liverpool vs Manchester United (MU) via link live streaming TV Online Mola TV dan NET berikut ini. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Saksikan siaran langsung Liverpool vs Manchester United (MU) yang saat ini sedang tayang di TV Online Mola TV dan NET melalui link live streaming yang tersemat di artikel ini.

Pertandingan super panas antara dua klub raksasa Eropa ini akan dilangsungkan di Stadion Anfield mulai pukul 23:30 WIB. Big Match ini sangat dinanti-nantikan penggemar bola di seluruh dunia.

Pasalnya laga di Liga Inggris atau English Premier League (EPL) pekan ke-19 ini merupakan salah satu pertandingan bergengsi antara dua calon juara.

Baca Juga: 4 Link Live Streaming Big Match Liverpool vs Manchester United di Mola TV, NET, dan TV Online

Baik The Reds maupun Red Devils sama-sama berada di puncak klasemen. Kedua tim sedang dalam performa yang membuncah. Selisih poin mereka hanya tiga angka, MU unggul atas Liverpool.

Meskipun di atas kertas MU lebih unggul dari The Reds, namun pasukan Mo Salah dkk akan siap melibas pertahanan Paul Pogba dkk karena di pertemuan terakhir kedua tim ini, Liverpool menang 2-0 atas Manchester United.

Dilansir dari laman resmi MU, Paul Pogba tidak mau menganggap enteng laga melawan Liverpool ini meskipun timnya sedang berada di atas angin.

Baca Juga: Terbongkar! Ini Alasan Arya Saloka Ingin Keluar dari Ikatan Cinta, Tak Terduga bak Aldebaran

"Kami tahu kisahnya. Kami tahu Liverpool. Semua orang juga tahu. Kami tahu mereka berada di posisi kedua dan mereka tahu kami di posisi pertama. Kami tahu jika menang akan berjarak 6 poin dari mereka, semua orang mengetahuinya," kata Pogba dikutip dari ManUtd.com

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x