Link Siaran Langsung Liverpool vs MU di Liga Inggris Malam Ini: Live Streaming di TV Online

- 17 Januari 2021, 22:30 WIB
Link siaran langsung Big Match Liverpool vs MU malam ini di Liga Inggir: Live Streaming TV Online.
Link siaran langsung Big Match Liverpool vs MU malam ini di Liga Inggir: Live Streaming TV Online. /Dok. Media Blitar/Ravisha Indu Fawaiz

BERITA DIY - Saksikan siaran langsung Big Match antara Liverpool vs MU di Liga Inggirs malam ini, Minggu 17 Januari 2021 via link live streaming TV Online yang tersedia di akhir artikel ini.

Manchester United akan berlaga melawan The Reds malam ini di Stadion Anfield mulai pukul 23:30 WIB.

Laga Liverpool vs Manchester United ini digadang-gadang merupakan laga paling panas sepanjang musim 2020/2021 ini. Pasalnya kedua tim sedang dalam performa yang sangat baik.

Kedua tim merupakan raja di klasemen sementara English Premier League higga matchday ke-19 ini. Manchester United mengantongi 36 poin dan hanya selisih tiga angka dari Liverpool yang berada di bawahnya.

Baca Juga: 4 Link Live Streaming Big Match Liverpool vs Manchester United di Mola TV, NET, dan TV Online

Baca Juga: Terbongkar! Ini Alasan Arya Saloka Ingin Keluar dari Ikatan Cinta, Tak Terduga bak Aldebaran

Dilansir dari laman resmi MU, Paul Pogba tidak mau menganggap enteng laga melawan Liverpool ini meskipun timnya sedang berada di atas angin.

"Kami tahu kisahnya. Kami tahu Liverpool. Semua orang juga tahu. Kami tahu mereka berada di posisi kedua dan mereka tahu kami di posisi pertama. Kami tahu jika menang akan berjarak 6 poin dari mereka, semua orang mengetahuinya," kata Pogba dikutip dari ManUtd.com

"Ini merupakan laga yang akan berat. Tetapi saya pikir pertandingan ini tidak akan menentukan juara liga. Saya tahu hasil laga nanti akan membuat perbedaan, tetapi laga ini tidak akan menentukan." tambah Pogba.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x