4 Link Live Streaming Big Match Liverpool vs Manchester United di Mola TV, NET, dan TV Online

- 17 Januari 2021, 18:19 WIB
LInk LIve Streaming Liverpool vs Manchester United malam ini di Mola TV, NET, dan TV Online.
LInk LIve Streaming Liverpool vs Manchester United malam ini di Mola TV, NET, dan TV Online. /Dzikri Abdi Setia/Seputar Lampung

BERITA DIY - link live streaming Liverpool vs Manchester United atau MU malam ini, Minggu, 17 Januari 2021 tersedia di artikel ini.

Siaran langsung laga super panas yang ada di Liga Inggris atau English Premier League ini akan dimulai pada pukul 23:30 WIB dari Stadion Andfield.

Juara Big Match ini akan digagang-gadang menjadi pemenang Liga Inggris musim ini. Pasalnya kedua tim sama-sama dengan dalam kepercayaan diri yang kuat.

Baik MU maupun Liverpool sama-sama berada di puncak klasemen sementara. MU mempimpin dengan 36 poin. Sedangkan The Reds di urutan ketiga dengan 33 poin, selisih dua poin dari Leicester yang ada di urutan kedua.

Baca Juga: Terbongkar! Ini Alasan Arya Saloka Ingin Keluar dari Ikatan Cinta, Tak Terduga bak Aldebaran

Baca Juga: Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Juara Yonex Thailand Open 2021 Usai Kalahkan Tuan Rumah

Kedua tim terakhir kali bertemu pada tahun 2020 lalu dengan kemenangan 2-0 atas Liverpool.

Dilansir dari laman resmi MU, Paul Pogba tidak mau menganggap enteng laga melawan Liverpool ini meskipun timnya sedang berada di atas angin.

"Kami tahu kisahnya. Kami tahu Liverpool. Semua orang juga tahu. Kami tahu mereka berada di posisi kedua dan mereka tahu kami di posisi pertama. Kami tahu jika menang akan berjarak 6 poin dari mereka, semua orang mengetahuinya," kata Pogba dikutip dari ManUtd.com

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: manutd.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x