SESAAT LAGI! Siaran Langsung Final Yonex Thailand Open 2021 via Link Live Streaming TVRI

- 17 Januari 2021, 11:30 WIB
Pasangan Praveen Jordan dan Melati Oktavianti tersenyum semringah seusai berhasil melaju ke final Thailand Open 2021. Pada partai final, pasangan ini akan jumpa unggulan dari Thailand dan bisa disaksikan lewat link live streaming.
Pasangan Praveen Jordan dan Melati Oktavianti tersenyum semringah seusai berhasil melaju ke final Thailand Open 2021. Pada partai final, pasangan ini akan jumpa unggulan dari Thailand dan bisa disaksikan lewat link live streaming. /Instagram/@bwf.official

BERITA DIY - Sesaat lagi akan berlangsung pertandingan bulu tangkis Final Yonex Thailand Open 2021 yang berlangsung dari Impact Arena hari ini, Minggu, 17 Januari 2021.

Siaran langsung pertandingan ini bisa ditonton melalui link live streaming TVRI dan berbagai TV Online secara gratis.

Dua wakil Indonesia, ganda campuran dan ganda putri bersiap untuk meraih gelar juara di ajang bergengsi ini.

Mereka adalah ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rayahu.

Baca Juga: Ikatan Cinta 17 Januari 2021: Mengejutkan! Andin Sudah Tahu tentang Roy, Mama Rossa Murka?

Baca Juga: Jadwal Final Yonex Thailand Open 2021: 2 Tim Ganda Indonesia Siap Raih Gelar Juara

Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil melau ke final setelah menang dalam tiga set permainan melawan Lee So-hee/Shin Seung-chan asal Korea Selatan dengan skor 21-15, 15-21, 16-21 di semi final.

Sedangkan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil mempercundangi wakil Prancis Thom Gicquel/Delphine Delrue hanya dengan dua kali game dengan skor 16-21, 21-23 di semi final.

"Kami merasa pasangan Prancis bermain bagus hari ini. Mereka punya pola yang menyulitkan. Kami memang mau revans usai kekalahan di Indonesia Masters tahun lalu. Kami tahu kami bisa. Persiapan kami bagus dan kami menikmatinya, kami juga semakin termotivasi untuk besok," ungkap Praveen, pemain yang disapa dengan panggilan Ucok ini kepada Tim Humas dan Media PP PBSI.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x