Sesaat Lagi Link Live Streaming Manchester City vs Brighton and Hove Albion: Tak Boleh Lengah

- 14 Januari 2021, 00:35 WIB
Kevin de Bruyne siap memberikan ancaman ke lini belakang Brighton and Hove Albion /twitter.com/@DeBruyneKev

 

BERITA DIY - Manchester City kedatangan tamu Brighton and Hove Albion dalam lanjutan pekan 17 Liga Inggris, Kamis dini hari 14 Januari 2021. Duel akan berlangsung di Stadion Etihad. Simak link live streaming di akhir artikel.

Manchester City sedikit dalam kondisi tak ideal. Bek Eric Garcia harus absen karna Covid 19, sedangkan striker Sergio Aguero masih harus menjalani karantina mandiri karena melakukan kontak langsung dengan orang yang positif corona.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan Manchester City vs Brighton: Misi Lanjutkan Tren Positif

Tiga kemenangan di lima laga teranyar tanpa pernah kalah menjadi modal positif anak asuh Guardiola

14 gol dicetak dalam 7 laga oleh Raheem Sterling dkk. Ini menjadi momen kebangkitan City setelah pada pekan awal kesulitan mencetak gol.

Para gelandang City, Kevin de Bruyne, Bernardo Silva, dan Phil Foden siap menjadi protagonis dalam laga kali ini. Ancaman siap ditebar para gelandang bintang tuan rumah.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Burnley vs MU: Setan Merah Rebut Posisi Puncak

Sementara kubu tamu, Brighton masih berkutat di lini bawah. Anak asuh Graham Potter tertahan di posisi 17. Dalam lima laga teranyar mereka hanya meraih empat poin tanpa satu pun kemenangan.

The Seagulls-julukan Brighton- di atas kertas menjadi lawan mudah bagi tuan rumah. Tapi semangat juang tim tamu untuk menjauh dari zona degradasi menjadi modal penting.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X