Sesaat Lagi, Ini Link Live Streaming Burnley vs Manchester United Bisa Saksikan di Layar Hp Anda

- 13 Januari 2021, 02:45 WIB
Ole, sang juru latih Manchester United. Sesaat lagi, akan tayang pertandingan Burnley vs Liverpool.
Ole, sang juru latih Manchester United. Sesaat lagi, akan tayang pertandingan Burnley vs Liverpool. /twitter.com/@ManUtd

BERITA DIY - Sesaat lagi akan berlangsung pertandingan Burnley vs Manchester United yang disiarkan secara live oleh streaming tv online Mola TV.

Pertandingan Burnley vs Manchester United akan berlangsung di stadion Turf Moor dan menjadi laga lanjutan Liga Inggris pekan pertama setelah sebelumnya ditunda.

Dari kubu Manchester United, Ole mengungkapkan setelah pertandingan dengan Watford bahwa Paul Pogba, Victor Lindelof dan Luke Shaw semuanya cedera untuk pertandingan Piala FA.

Baca Juga: 5 Shio yang Diprediksi Sangat Beruntung Tahun 2021: Ada yang Kaya Raya dan Buka Bisnis Baru

Ketiganya bisa kembali untuk pertandingan nanti, tetapi Eric Bailly menghadapi perjuangan untuk membuktikan kebugarannya setelah mengalami cedera leher dalam tabrakan dengan Dean Henderson selama pertandingan hari Sabtu lalu.

Phil Jones dan Facundo Pellistri masih absen sementara Marcos Rojo masih diragukan, tetapi Edinson Cavani sekarang menjalani skorsing tiga pertandingan dan sedang bersaing untuk mendapatkan tempat awal.

Akan ada perubahan besar dari pertandingan melawan Watford, dengan orang-orang seperti Marcus Rashford, Anthony Martial, Bruno Fernandes, David de Gea dan Fred semuanya kembali, tetapi Alex Telles dan Axel Tuanzebe masih dapat mempertahankan tempat mereka tergantung pada kebugaran Shaw dan Lindelof.

Baca Juga: Prediksi Burnley vs Manchester United : Hasil Malam Nanti, MU Akan Singkirkan Liverpool di Klasemen

Sementara itu, Burnley berharap Nick Pope dapat pulih dari cedera pergelangan kaki tepat waktu untuk pertandingan dini hari nanti, tetapi Will Norris dalam keadaan siaga jika pemain internasional Inggris itu tidak membuktikan kebugarannya.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x