Link Live Streaming Burnley vs Manchester United, Rabu 13 Januari 2021 Pukul 03.15 WIB

- 13 Januari 2021, 02:15 WIB
Pertemuan terakhir Burnley vs MU yang dimenangkan oleh Burnley dengan skor 0-2 pada musim lalu. Berikut ini link live streaming Burnley vs Manchester United.
Pertemuan terakhir Burnley vs MU yang dimenangkan oleh Burnley dengan skor 0-2 pada musim lalu. Berikut ini link live streaming Burnley vs Manchester United. /twitter.com/@BurnleyOfficial

BERITA DIY - Manchester United akan bertandang ke markas Burnley di stadion Turf Moor pada Selasa, 12 Januari 2020 malam waktu setempat atau Rabu, 13 Januari 2021 pukul 03.00 dinihari WIB.

Pertandingan Burnley vs Manchester United ini merupakan lanjutan Liga Inggris pekan pertama yang sempat tertunda.

Pertandingan Burnley vs Manchester United akan disiarkan secara langsung oleh streaming tv online Mola TV.

Baca Juga: 5 Shio yang Diprediksi Sangat Beruntung Tahun 2021: Ada yang Kaya Raya dan Buka Bisnis Baru

Dalam 5 pertandingan terakhir Manchester United di Liga Inggris, cukup mencatatkan hasil yang baik sebab mereka hanya 1 kali imbang yang didapat dari Leicester dan meraih 4 kemenangan dari Aston Villa, Wolverhampton, Leeds United, dan Sheffield United.

Sementara itu, Burnley di 5 pertandingan mereka mendapati hasil 1 kekalahan dari Leeds, 1 kali imbang dari Aston Villa, dan 3 kali menang dari Sheffield United, Wolverhampton, dan Arsenal.

Pertandingan Burnley vs Manchester United akan menjadi penentu apakah tim asuhan Ole itu akan merebutkan puncak klasemen sementara Liga Inggris atau tidak, sebab Manchester United kini berada di peringkat dua klasemen dengan torehan poin yang sama dengan Liverpool yang kini berada di peringkat satu klasemen.

Baca Juga: Cara Ikutan Indonesia Giveaway Episode 75 dan Link Live Streaming Hari Ini 12 Januari 2021

Tentu saja, Manchester United berharap untuk dapat mencuri poin dari tim tuan rumah pada malam nanti.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x