SEDANG TAYANG! Berikut Ini Link Live Streaming UCL Sevilla vs Chelsea di TV Online

- 3 Desember 2020, 03:00 WIB
Sedang Tayang! Berikut ini link live streaming Sevilla vs Chelsea.
Sedang Tayang! Berikut ini link live streaming Sevilla vs Chelsea. /twitter.com/@ChelseaFC

BERITA DIY - Saat ini sedang tayang pertandingan Sevilla vs Chelsea dalam lanjutan matchday 5 Liga Champions yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Pertandingan Sevilla vs Chelsea disiarkan secara live oleh streaming tv online vidio.com, link akan dilampirkan di AKHIR TULISAN.

Sevilla menurunkan beberapa pemainnya seperti Vaclik; Navas, Kounde, Carlos, Rekik; Yordania, Gudelj, Rakitic; Torres, En-Nesyri, Ocampos.

Baca Juga: Login Link BPUM eform.bri.co.id/bpum Pakai KTP, Ini Cara Cek Online Penerima Banpres Bantuan UMKM

Sementara itu Chelsea menurunkan sejumlah pemainnya seperti Mendy; James, Zouma, Silva, Chilwell; Havertz, Kante, Mount; Ziyech, Werner, Pulisic

Rekor kemenangan beruntun enam pertandingan Chelsea diakhiri oleh Tottenham Hotspur dengan hasil imbang 0-0 pada hari Minggu lalu, namun Chelsea selama 11 pertandingan terakhirnya belum pernah terkalahkan.

Chelsea kini menang tiga kali berturut-turut di kompetisi ini sejak bermain imbang dengan Sevilla pada matchday pembukaan.

Baca Juga: Cara Agar BSU Kemdikbud Rp1,8 Juta Segera Cair, Login info.gtk.kemdikbud.go.id atau PDDikti

Namun klub asal London itu hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan terakhir mereka melawan lawan Spanyol di Liga Champions dan tidak pernah menang dalam enam pertandingan sejak mengalahkan Atletico Madrid pada 2017.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x